Fak Lah

Setiap anak di dunia ini pasti beda-beda. Mungkin ada yang sama, tapi cuman dalam beberapa hal, atau mungkin nyaris sama persis. Di dalam satu keluarga yang punya beberapa anak juga gitu, gak semua sama. Jadi kadang suka heran gue kalo orang tua berharap semua anaknya sama, menurut gue agak creepy gitu. Di keluarga gue juga, setiap anak nyokap bokap gue berbeda, yang gue tau kita bertiga sama cuman di beberapa hal aja, selain muka gue sama teteh gue mirip, ketiga anak bokap nyokap sama-sama kepala batu dan gak mau kalah, ya sama masa kecilnya pernah ngalamin bullying aja. Baca lebih lanjut…

Bukan Pencitraan

weird-word-sign

Hidup ini pasti beda-beda nasibnya buat setiap orang. Beda nasib, beda juga kepribadian orang itu juga. Termasuk gue, gue yang agak-agak weird gini haha, yang kadang nakal, maksiat, baong, blangsak terus bisa tiba-tiba berubah jadi alim, tobat, otak rada bener tiba-tiba. Kacau ya.

Baca lebih lanjut…

The Power of Lingkungan Doi

image

Ketika lu punya hubungan dengan lawan jenis yang niatnya mau dibawa serius, pernah gak ngerasa kalo lu gak deket lingkungan doi, kalo gue sih pernah, dan lagi gue rasain sekarang 😂 Hari ini gue lagi diingatkan dua kali. Dimana gue ngerasa gue atau doi keliatan gak akrab dengan lingkungan kita masing-masing. Gue ngerasa jiper dan bawaannya pengen mundur, lari, ngumpet ke dalem goa biar gak dapet sinyal dan gak tau seisi dunia😥 Dan gue berpikir, lu gak bisa cuman deket dan memahami pacar lu doang. Lu mesti deket, pdkt sama lingkungannya, bisa keluarga dan temen-temennya. Baca lebih lanjut…

Iya Enggak Sih?

Sekarang gue lagi berpikir, entah sih ini hasil pemikiran gue pas gue lagi kondisi kesel dan gue yang ababil hehe 😂 Baca lebih lanjut…

Kado Yang Bisa Kamu Kasih Ke Orang-Orang

Suka bingung enggak kalau masih kasih kado ke pacar, orang tua, saudara, sahabat, atau teman? Pasti pernah, terus kalian akhirnya browsing searching di internet buat nyari kado apa yang klop buat orang yang mau kalian kasih kado. Nih di sini gue mau kasih tau apa aja sih yang bisa kalian jadiin kado, selain boneka atau kue ya hehehe. Hal simple tapi sebenernya bisa berkesan banget hehe.

Baca lebih lanjut…

Masih Jaman Pakai Sepatu KW ?

dgggggggFB_IMG_1464699545602

Sepokat itu jadi bagian penting bagi kesejahteraan kehidupan manusia, kenapa? Karena itungannya sepokat itu barang yang kita pakai sehari-hari. Dari kecil pasti kita udah harus pakai sepatu kan? Anak bayi aja udah ada yang pakai sepatu kan? Baca lebih lanjut…

Puisi Biarin

Sebenernya gue sih ga terlalu paham dan ngerti sama puisi, buat baca puisi aja susah banget. Tapi karena sekarang gue kuliah di ranah yang berbau sastra jadi mau gak mau harus bermain bersama puisi, dan waktu gue kelas satu SMA gue pernah di tunjukin pertunjukan baca puisi, dan ada satu puisi yang gue suka, entah keren aja. Judul puisinya itu Biarin, karya Yudhistira Anm Massardi. nih ini isi puisinya, keren deh.  Baca lebih lanjut…