Yeah..
Karena banyaknya request yang meminta gue supaya cerita soal minggatnya gue, trus gara2 gue males cerita satu2 ke pengrequest gue jadi gue buat note ini
Heheheh XP
Kita mulai ya, tu wa bangka

Hem, gue tu niat cabut dari rumah dari sore, jam setengah 5 tu harusnya gue udah cabut biar bisa langsung ke Bandung
Eh tapi malah ujan gede (mungkin kagak dapet ridho dari tuhan)
Terus gue muter otak gue, terus gue mau niat minggat jam 3 pagi.
Barang2 si udah siap dari sore. Pas malem satu keluarga gue pergi, gue pake telpon rumah telpon ke temen gue supaya buka fb gue n kabarin temen gue klo gue mau cabut (solanya hp,modem,laptop di sita, untung telpon rumah kagak bonyok gue tengteng2) . Gue gak tidur tu ampe jam 12 malem
Gue yang niatnya mau cabut jam 3, jam 12 malem udah gak sabar mau cabut, gak tahan. Jam 12 malem teng gue udah siap keluar, gue buka kunci rumah pelan2 banget (kayak maling sumpah) terus gue buka kunci gembok, pas buka gembok gue panik awalnya susah banget di buka, tapi sesudah nginget tuhan bisa di buka. Langsung gue balik ke rumah ambil jaket ma tas.
Gue taro lagi kunci di meja makan plus surat gue ( tu gue sebelom cabut udah istikharah sesuai anjuran temen gue yang gue telpon)
Gue langsung nyebrang lewat jalan kecil yang ada di situ. Ketemu beberapa orang si, kayak ngliatin gitu, gue make masker aja biar gak ada yang ngenal gue. Tapi gue juga takut entar orang ngira gue maling. Padahal gue mau cari makan dulu di alfamart tapi malah tutup padahal selama seharian gue belom makan, baru makan coklat 1 biji. Sekitar jam setengah 1 atau jam stengah 12 kurang gue ke warnet. Pas buka fb banyak yang nanya kenapa gue ol malem2 sama nanya soal status gue. Eh pas itu bang tommy OL gue di nasehatin sama bang Tom, nasehatnya bagus banget ma nyadarin gue. Di twitter juga ada yang bilang gue gila bla,bla,bla lah
Banyak yang nyuruh balik ke rumah, tapi gue gak mau. Jam 1 lewat gue jalan lagi ke margonda, gue jalan kaki tuh dari juanda ampe depan jalan kapuk. Gue nyari tukang pulsa, gue ngebawa hp yang di telantarin di rumah gue, untung ada kartunya. Tapi gue beli susu dulu laper, abis tu gue ke warnet lagi yang ada di margonda, gue ngenet lagi. Sekalian nyari jadwal bis, ternyata paling awal jam 6, buset dah 6 jam gue terlantar di jalan, mana gue juga bawa uang tabungan gue yang pas2an. Eh tiba2 temen gue si Rio online, gue kasih tau dia soal rencana gue ini, eh dia malah bilang ke Bandungnya ma dia aja, terus gue kasih tau jam 6 bis jalannya. Kata dia gue di suruh ke pulogadung, gue sanggupin tuh. Okay jam 1 lewat gue out dari tu warnet. Gue nemuin tukang pulsa 24 jam (di margonda kagak ada yang jual pulsa 24 jam, najis) di hp tu gak ada nomor apa2, nomor Rio lupa ke save ma gue. Gue langsung ngewall Rio, karena pas jam itu cuman ada angkot Depok – Rambutan jadi gue naik itu.
Gue nanya ma supirnya “bang di rambutan bisa ke pulogadungkan?”, “bisa neng, tapi jarang”kata si abang. “Gak papa dah bang, tolong kasih tau ya. Saya belom pernah ke sana”. Di angkot cuman ada gue, si abang supir, ma kakek2 temennya si supir. Di deket cijantung gue di turunin suruh naik 06A, gue naik tuh, di angkot tuh lebih mendingan ada emak2nya. Gue bawel tuh di angkot nanyain cara ke pulogadung, ampe si abang bilang gini “tenang aja neng, gak percayaan amet sama saya. Percaya sama saya”. Hehehe. Lama banget tu gue di angkot. Gue di turunin di deket stasiun Jatinegara. Gue di suruh naik angkot 27, lama tuh nunggunya. Pas naik ada bapak2 tampang serem banget, sama om2 yang kayak tukang nagih kreditan gitu. Gue mulai bawel tuh bilang pulogadung terus, abis angkotnya nyetel lagu dangdut super kenceng, padahal yang bawa masih muda, bawa angkotnya juga gak kira2 ngebut men, gue ampe nyebut terus. Tiba2 di depan pombensin, ada sosok cantik, tinggi, langsing, pake celana pendek, kaos ping. Pas liat mukanya Banci!! Wah makin kacau isi tu angkot. Gue tinggal sendiri di angkot tuh, was-was dikit gue. Tapi alhamdulillah gue sampe di terminal pulogadung. Langsung telpon Rio dia dimana? Lama nunggu si Rion karena keadaan tu tempat rame gila biar masih setangah 3 lewat, akhirnya ketemu juga. Gue pergi ma Rio ke kelapa gading, ke daerah rumahnya. Pas di jalan HP Rio bunyi, tapi langsung di matiin, kata Rio gini “bill, kayaknya bokap lo telpon deh?”, “hah masa? Kok bisa tau nomor lo?emang nomornya berapa?”Kata gue panik. “Gue nulis nomor gue lagi di wall lo, telpon rumah, depannya 77, nomor rumah lo depannya 77 kan?”Kata dia. “Wah, bego lo, kacau neh..iya bener, udah matiin hp lo”kata gue makin panik. Gue di turunin di tempat tongkrongan dia , di situ ada temen2 dia, temen2 dia Rezpector juga, lega gue. Di situ gue ceritain masalah gue ke Rio, nah sambil nunggu pagi, temen2nya Rio malah ngeledekin orang lewat. Kakek2 aja ampe di ledekin abis2an hahahaahah😄 di katain anak killms. Gokil dah, pas abis subuh gue di kasih makan, nasi uduk dengan porsi yang WOW banget, isinya banyak banget, tuh mah kayak buat makan siang, bukan sarapan. Alhasil kagak abis dah, tu gue di traktir makan ma temenya Rio, walau gayanya mereka kurang meyakinkan tapi baik2 banget sumpah. Betah gue juga di sana. Jam 6 gue di bawa ke jalan deket rumah Rio, gue di pertemukan sama bang Parjo yang udah tua tapi gaul banget, di situ gue juga ketawa2 ngakak. Si Rio adu bacot ma anak kecil yang stengah bugil lah, becanda ma ngomong ngelantur ma bang Parjo lah. Happy banget deh.
Gue ma Rio duduk di depan rumah bang Parjo lama banget sampe jam 9an mungkin, di situ kita ngbrol gak jelas, ngegosip, dengerin lagu bondan, gue molor, maen ma adek bayi yang CUBBY banget, tapi suka boker. Tu bayi sumpah nafsu minumnya gede banget. Jam 9 atau setngah 10 gue cabut dari tempat Rio, padahal masih pengen di situ, tapi gue mau ke Bandung. Gue jalan tuh jauh banget, gue gak tau nama tempatnya apa? Pas nunggu bis jakarta bandungnya kagak nongol2 (setngah jam ada kali gue nunggu) kata si Rio mending gue balik aja, ya sudahlah gue balik, pake bis tanjung priok rambutan, Rio juga gak jadi ikut ke Bandung, awalnya mau naik kerata, tapi gak jadi.
gue di bis smsan ma temen gue namanya Dio, dia lapor klo dia di introgasi ma bonyok gue ma nyuruh gue ke kampusnya aja maen ma dia, kak icha, ma kak desi. Gue iyain nanti abis sampe rambutan gue ke cililitan ke UIN. Gue ganti baju dulu di rambutan, gue naik deh bis deh rambutan cililitan. Lama banget, panas lagi, karena gue ngantuk (dari minggu belom tidur, tu yang di tempat Rio juga cuman tidur2an doang, kagak molor) gue ketiduran di bis, pas bangun gue panik, kirain udah jauh, alhamdulillah belom. Gue turun di depan UIN, cewek2 UIN cantik2 loh, gue aja ampe terpana, hahha. Gue ketemu Dio, gue nanya mana icha ma desi. Katanya pasa masuk. Gue ma Dio pergi ke Bintaro plaza, gue di ajak nonton harpot ma makan, tu sekitar jam 1 siang, gue nanya ma dia, bokap ngomong apa. Pas lagi nonton, baru sperempat, baru sampe yang acara kawinan bokap gue sms Dio bilang nyokap sakit, Dio maksa pulang, gue gak mau, syang dong, udah nonton. Mana duduk paling pojok susah keluar. Tapi gara2 kepikiran dan jadi gak mood nonton lagi, gue minta pulang. Gue pulang ma Dio lewat Pondok cabe terus sawangan. Gue jarang tuh atau malah belom pernah lewat jalan yang kemaren gue lewatin. Kita nyari helm dulu lah. Trus tu orang lewat jalan yang aneh. Jam 4 lewat kita sampe di rumah gue. Nyokap gue lebay mau meluk2 gue, ih tapi gue gak mau. Si om malik (yang kerja di rumah) pake manggil eh malaikat dateng bu. Cuih najis lebay2 banget. Bokap nyuruh Dio masuk, gue mandi tuh, Dio kayaknya cerita soal kaburnya gue. Pas kelar gue nanya ma Dio ngomong apaan? Kata Dioa bokap gue terus yang ngomong. Hahahah😄
Gue denger bokap gue ngomong ke Dio klo bokap gue tu ngebebasin gue sebernya, tapi gue harus jujur. Tapi dalam kenyataan tuh omongan bokap gue jauh beda. Sampe detik ini gue nulis note ini. Perkataan bokap gue boong.
Maybe klo bonyok gue kayak gitu lagi, gue bakal pergi lagi, yang jauh. Ya hahahha
Tapi gue berharap jangan ada yang kayak gue, terutama buat temen2 sekolah gue. Walaupun asik, tapi kalian jangan coba deh, okay (lagian musti banyak diut lo XP)
Okeh gue capek, tangan pegel. Klo mau tanya komen aja. Yuk ah
Waasalamualaikum😉