hello guys, gue mau cerita soal gue dan Rezpector nih hehehehehehe. Mulai ya, check this out !!

Hem, sebelum gue perjelas dikit Rezpector itu adalah fans Bondan Prakoso & Fade2Black yang saling menghargai perbedaan satu sama lain, pokoknya respect deh.
Nah jadi gue ceritain cerita singkat gue dan Bondan Prakoso & Fade2Black, jadi pas gue kelas 3 SD, pas gue pulang sekolah kakak gue kan lagi nonton MTV, terus gue denger suara dari TV yang bunyi “ABCD ku harap kau mengerti semua ini bukan cerita narasi dekskripsi hanya perasaan suka namun sulit hati berkata”. Nah dari situ tu gue suka ma BF2B.
Karena gue masih bocah, gue tentu masih gaptek dan belom kenal internet (dan emang kayaknya pas tahun segitu internet belom bumming banget) gue minta tolong ke sodara gue atau kakak gue nyariin lagu Bondan Fade2Black yang Bunga itu. Asal tau aja, gue itu mati-matian buat tau siapa dan judul lagu itu (lagu bunga) tiap itu video clip nongol pasti gue udah siap kertas ma pensil buat nyatet siapa penyanyi plus judul lagu nya.
Nah, gue waktu itu baru tau lagu bunga, hidup berawal dari mimpi, sama please dong ah.

Pas gue kelas 5 SD gue udah buat FS (Friendster), nah di FS itu kan ada group sama fan page gitu kan, dan gak tau kenapa group pertama yang gue cari itu “BONDAN PRAKOSO &FADE2BLACK”, fan page pun juga gitu. Gak tau kenapa mereka adalah idola pertama gue yang terlintas.
Tapi karena dulu gue belom tau dan niat sama fans club gitu, jadi gue gak langsung gabung ma Rezpector. Terus gue punya temen, temen gue RBT nya itu kayak gini “Persetan aku dia juga mereka, bulatkan tekad lalu rasakanlah merdeka, hey kau jadi kan lah dirimu seperti yang kau mau oooo” gue langsung like banget sama lagu itu, sayang nya gue gak sempet nanya ma temen gue itu lagu siapa. Mati-matian juga gue nyari judul plus siapa yang nyanyi, pas gue tau Bondan Prakoso & Fade2Black yang nyanyi wuih girang nya gak ketulungan. Dari pas itu gue NSP gue lagu xpresikan terus.
Oia, pas bulan November 2008 di sekolah kakak gue itu ada Pensi, nah GS nya si pujangga gue Bondan Prakoso & Fade2Black. Alhamdulillah nya kakak gue panitia nya atau PJ nya gitu, yup jadi itu perdana gue liat si idola gue.

Nah pas gue kelas 6 SD, gue udah buat FB (Facebook) nah hal yang sama gue lakuin juga kayak di FS, langsung nyari page ma group nya Bondan F2b, nah pas gue search ada tu group yang nama nya Rezpector Depok. Ya gue mikir, karena gue tinggal di depok terus di bawah group nya BF2B itu namanya Rezpector semua, gue gabung aja.
Awalnya gue belom ngapapain, tapi besok nya gue iseng ngeadd anggota group itu, satu orang doang. Gue nanya ma dia Rezpector itu apa (gue lupa nama orang nya hehehehe). Nah gue add aja admin group nya, si bang Tom, karena ada contact person nya gue sms aja. Gue nanya-nanya cara gabung nya, harga id card sama baju. Langsung dah tu gue ke basecamp Rezpector Depok, tapi sayang tiap gue kesana gak ada orang terus.
Dulu tiap ada Bondan F2B manggung gue belom bisa ikut dateng. Pas gue lulus SD gue ke Basecamp lagi bareng salah satu anak Rezpector Depok yang gue kenal dari FB, namanya Annisa. Gue kesana, dan akhirnya bisa ketemu sama Bang Tom dan daftar sama beli kaos. Tapi waktu itu Rezpector Depok kayak mati suri gitu. Pas sekitar awal tahun 2010 Depok kumpul lagi (pas album For All udah ada di pasaran, tapi belom launching), dan gue ketemu anak-anak Rezpector Depok yang lain, pas dateng gue agak minder gitu, karena yang gue kenal cuman kak Annisa, tapi di sana gue ketemu kak Nina. Pas kumpul itu juga gue sama anak RezDep lain nya beli CD For All secara berjamaah hehehe.
Dan pada saat lanching gue dateng bareng RezDep dan Rezpector lain nya.

Dari launching sampe Bulan puasa Rezdep mati suri lagi, sampe gue sama Dhani sepakat pengen bangkitin lagi Rezpector Depok, dengan seizin bang TOM kita ngurus tuh, dan alhamdulillah sampe sekarang tiap bulan kita rutin kumpul 2 kali.
Rezpector depok
Sekarang beberapa orang gue kenalin ni :

tomzz rezpector
Bang Tom
Dia lah sang pendiri Rezpector Depok, orang nya gokil, baik, seru, pinter beatbox. Dulu pas pertama ketemu dia gemuk, tapi entah kenapa sekarang dia jadi kurus. Aneh

Dhani Rezpector Depok

Dyah Dan Dhani Rezpector Depok
Dhani dan Dyah
yup 2 sekawan ini selalu bareng, dhani itu cewek ya, mereka berdua baik dan seru, mereka cukup gaul di kalangan Rezpector.

Nina Rezpector
Kak Nina
Dia ini ceweknya pendiem banget, tapi baik banget. Dewasa deh orang nya. dan dia itu paling rajin ke acara-acara yang ada Bondan Fade2Blacknya, nice girl🙂

Kak Annisa
Dia cewek yang ramah banget, dewasa juga, tapi sayang dia sekarang udah gak aktif lagi😦

dhanu jerry Rezpector
Dhanu dan Jerry
yup ini dia Dhanu ketua kita, Dia mungkin terbilang baru, tapi anak nya gokil abis. Jerry juga kawan nya si Dhanu, gue sering nebeng sama dia hehehe

ah masih banyak lagi anak-anak depok gak bisa di ceritain di sini. hehehe
Thanks udah mau baca🙂