Hai kayaknya perkenalan gue yang kemaren belom lengkap deh
ulang aja yuk kenalan nya okay okay, chek this out guys

Hey nama gue Chybill Ratu Anjani, itu nama asli dan nama pemberian bokap dan nyokap gue. Gue itu lahir di Bandung, tepatnya di Rumah Sakit Santo Boromius, dan alhamdulillah gue USA (Urang Sunda Asli). Waktu itu hari minggu tanggal 29 september 1996, gue keluar dari perut nyokap gue jam 19.45🙂
Chybill Rezpector

Gue itu anak ke dua dari tiga bersaudara, kakak gue lahir tahun 1992. Namanya Cherril Roselina Putri. Adek gue cowok, lahir tahun 2001, namanya Chalvil Elang Khatulistiwa. Ya nama anak-anak Bonyok gue berawalan C semua hehhee. Buat bocoran aja, gue dan bonyok gue gak tau arti dari nama gue =___________=
Chybill Chalvin Cherril

Hobby gue ya baca buku, mau itu komik atau novel. Terus gue tu suka banget jalan-jalan, ya ngebolang sendirian kemana gitu, yang jauh hehehehe asik loh. Bisa memacu adrelalin. Terus gue juga suka online, mau itu chatting, bloging, facebooking, twitteran dll deh. Tidur dan makan juga kegiatan favorit gue. hehehe. Narsis dan fotografi juga gue suka banget, gue itu narsis banget kata orang-orang, tapi gue masih punya malu kok.

Gue ini suka banget sama Spongebob squarepants, Patrick Star. Winnie The Pooh idola nya dari bocah. Hehehe

Gue ini benci banget sama sekolah gue yang sekarang ini (SMP gue) gak tau kenapa gue males banget nginjekin kaki gue di sekolah. Gak ada semangat sekolah, bawaan nya pengen pulang. Ini udah mulai dari tahun 2010 awal, gue juga gak tau. Belajar jadi gak serius dan konsen, di kelas kerjaan nya mainin hp, twitteran, dengerin musik. Dan temen temen gue juga pada heran kenapa gue jadi pendiem di kelas 8 ini? Why? gue juga gak tau jawaban nya hehehhe.

sejarah pendidikan gue baru sedikit, tapi rumit juga ( bukan berarti gue pernah kagak naek atau kagak lulus ya )
Pertama pas gue umur 4 taon kurang 2 bulanan lah gue sama nyokap gue dateng ke sebuah taman kanak2 bernama Bina Ananda. Padahal pas itu nyokap gue niatnya langsung masukin gue ke TK B aje. Eh..guru TK nya menghasut nyokap gue ( maaf buat bu Yayuk saya menuduh anda,tapi begitulah yang di katakan nyokap saya bu ) dengan bilang “Ratu masuk TK A dulu aja biar masuk SD nya 7 tahun pas. Nah sialnya nyokap gue percaya. huh..imbasnya sekarang, badan gue dari TK ampe sekarang hampir yang paling gede sekarang, nasib. Udah lupain soal TK, gue ngelajutin ke SDIT Al-Iklas Bogor,gue cuman bertahan setaun di situ, gue pindah ke SDIT Al-Azhar 12 Cikarang, nasib gue juga sama kayak di SD sebelomnya cuman setahun. Gue akhirnya nempel di sekolah negeri, SDN Pondok Cina 2 Depok. Hahaahahaha..masa2 yang mengasikan. gue akhirnya nemplok di SMP Negeri 8 Depok buat sekarang…haah bosan.

cita-cita gue ya niatnya pengen jadi insinyur (tulisannya bener kagak tu?) perminyakan, tapi gue lebih pengen masuk surga sama ngajak satu keluarga gue pergi haji (amin..)

Udah ya kenalan nya, capek tangan gue. Mau tidur, besok harus sekolah😦
bye
Chybill Cible Rezpector