Gue mau kasih tau kenapa gue MALES DAN BENCI sama SEKOLAH.
Gue itu di sekolah gak punya temen, bukan nya gak mau temenan. gue gak nyambung sama temen gue, mereka suka ngomongin yang aneh-aneh. Ngomongin cowok lah, pacaran, terus band band jaman sekarang, sinetron, setan dan topik aneh lain nya. Hello gue suka ngomongin begituan. Jadi gue di sekolah cuman diem aja, terus mana temen sebangku gue bawelnya gak ketulungan. Dan mungkin temen-temen sekolah gue nganggep gue anak berkerudung badung. Soalnya gue di kelas gak pernah merhatiin pelajaran, klo gak twitteran, smsan, dengerin musik, tidur, ngobrol, gak pernah ngerjain PR ( malah klo ngerjain PR atau tugas gue udah selesai mereka pada heran ), suka telat ke skolah dll.
orang malas tidur di kelas
Guru-gurunya gak enak semua. Nenek semua yang ngajar, pada galak, jutuek, ngajar nya gak ada yang bener. tiap mereka nerangin gak ada yang gue ngerti. Mau nanya males, nanti gue di bilang bego lah. Cara ngajarnya juga bosenin banget, gue juga males ngeliatnya.
Anak-anak sekolahnya muakin semua. Sumpah gue gak demen banget sama anak-anak sekolah gue.
Peraturan sama gaya sekolah gue, sumpah udik banget, peraturan kayak peraturan sekolah zaman batu, gayanya kampunga ma norak banget.

ah pokoknya semua yang ada di sekolah gue gue benci banget !