ini sebener nya note gue di facebook, tapi menurut gue, enakan di posting di blog hehehe
yang belom baca, baca ya

gue bener-bener butuh temen yang nerima gue apa adanya,dia bisa nenangin gue, tapi tiap gue mau cerita ke orang, gue akut orang itu berubah fikiran sama gue, gue takut mereka ilfil sama gue gara2 tau ternyata hidup gue kayak gini. GUE TAKUT!! tapi gue capek klo gini trus.
hem..satu sisi gue selalu bilang jangan gampang percaya sama orang, simpen aja masalah lo di diri lo sendiri, jangan kasih tau orang lain, karena itu cuman buat lo rugi aja dan ngebuat orang itu susah.
tapi sisi gue yang lain bilang gue harus ngomong ke orang2.
tapi maybe cara gue salah, gue malah ngpublish di facebook. ya orang2 tau rahasia gue.
gue butuh temen yang bisa ngebingbing gue, ngendaliin emosi gue.
orang tua gue udah gak mungkin gue andelin, kakak ma adek gue gak mmungkin, soalnya kita gak deket. gue terlalu nutup diri di keluarga gue.
gue bener2 butuh sosok itu.