hey semua gue mau sharing soal percobaan bunuh diri gue yang gokil plus abnormal hahahahah😀
suicide
jadi gini gue pernah ngelakuin percobaan bunuh diri, ya gue mah yang paling gampang aja minum obat sebanyak-banyaknya mau obatnya udah basi juga. Abisnya gue takut klo harus gantung diri atau main pisau-pisauan ( maklum takut darah gue )
Gue ngelakuin itu pas kelas 5 SD, waktu itu gue stres berat. Gue ribut sama orang tua gue, frustasi gue. Pas magrib-magrib gue kepikiran buat suicide, yodah langsung gue ambil semua obat yang ada di rumah gue, obat apaan aja. Paling banyak obat sakit kepala. Tapi macem-macem obatnya. Obat buat orang yang lagi ‘Haid’ punya kakak gue aja gue telen. Gue minum tu, untungnya semua orang di rumah gue lagi pada sibuk semua ( selamet ). Tapi tau gak? Pas tengah malem yang gue rasain cuman sakit perut doang. Udah itu doang, besok gue coba lagi, gue beli buat tu yang banyak. Tetep aja cuman sakit perut. Huh gondok gue, yodah kagak jadi dah gue bunuh diri keburu sebel kagak modar-modar gue nya.