Ihiy sekarang gue mau cerita soal cinta nih, gue mau dongeng tentang kisah cinta kingkong gue ( monyetkan udah pasaran tuh, gue ganti aja ma kingkong )
ehem pertama kali gue kenal cinta, kapan ya? kayaknya gak pernah kenalan si. Soalnya belom pernah ketemu, soalnya kan si Cinta kan artis. Ya jadi walaupun gue udah sering pacaran gue gak tau cinta kayak apa? Klo boleh jujur gue tu tiap nerima cowok yang nembak gue ( gue gak pernah mau nembak cowok, karena menurut gue gak banget ) pasti gue liat dulu gimana cara dia nembak sama PDKT ma gue. Hehehe jadi gak asal terima se enak udel.

Tapi gue gak pernah nolak orang ( eitssss entar dulu ). Biasanya klo orang yang emang gue gak mau jadian sama dia, gue gak pernah ngejawab pertanyaan dia. Karena gue yakin semua cowok klo sampe 2 minggu pernyataan mereka gak di jawab pasti mereka udah pindah ke lain hati ( gue itu gak mau nyakitin hati orang, takut dosa sumpah deh )
Dan gue juga klo pacaran alhamdulillah gak pernah ngapangapain ( bodo di bilang cupu, masih bocah, gak asik ). Paling gue cuman jalan berdua aja, eh tapi gue gak pernah pegangan tangan sama pacar gue. apa lagi yang lain lain. Karena Prinsip gue gini, Gue harus ngasih semua nya cuman ke satu cowok yang mau ngebingbing dan yang punya status tetap dalam hidup gue, jadi gue bisa lebih berharga dari cewek-cewek yang udah jamah sama orang lain yang belom jelas apa status dia di hidup kita, dan belom punya status resmi.
Dan gue kadang suka bingung sama orang-orang yang bilang di status FB nya atau apa lah kayak gini ” aku cinta si (bla bla bla ) sampe kapan pun “, tapi pas mereka putus mereka pada musuhan atau sebagainya lah mereka malah main kata-kataan ( ini kebanyakan ya ). Apa yang ngomong kayak gitu gak malu? terus apalagi klo dia masih sekolah. Apa mereka gak malu ngumbar ngumbar kayak gitu di publik? Ngumbar hawa nafsu?
Lagian buat saat ini gue juga berfikir, manfaat pacaran apa dan gue juga ngerasa gue pacaran juga gara-gara ikut ikutan temen doang, bukan kemauan diri sendiri. Dan gue juga ngerasa apa gak malu maluin anak SMP yang masih bocah gini udah pacaran?
Kadang orang-orang suka nganggap cinta ke sesama individu di atas segalanya. Sok bener ya gue? Udah ah itu pandangan gue tentang Cinta. Gue cuman pernah ngerasain rasanya nya sayang aja,🙂