Gue suka bingung sama orang tua. Kenapa mereka menikah klo pas udah menikah dan punya anak kerjaan mereka cuman ribut, berantem, selisih paham, gak ada yang mau ngalah, selingkuh? Harusnya klo mereka emang gak ngerasa cocok ngapain mereka menikah?
Terus kenapa mereka selalu memperlihatkan keburukan mereka di depan anak-anaknya? apa mereka pengen anak-anaknya tau klo mereka gak cocok, berantem, dan pengen tau klo salah satu di antara mereka ada yang gak setia?

Hem, jahatnya mereka. Apa mereka gak mikir, anak-anaknya gak stres di jejelin kayak gitu, gak bingung dan frustasi di kasih tontonan kayak gitu. Di kasih pertanyaan mau ikut Nyokap tau Bokap? Hey anak-anak itumasih belom ngerti apa-apa ! Apa lagi anak-anak kecil !
Seharusnya klo mereka mau berantem jangan lah di depan anak-anak nya ! Dan gak perlu ngucapin perceraian di depan anak-anaknya ! Walau anak-anak nya tau pasti hati orang nya sakit klo harus berpisah, Tapi seharusnya orang tua juga harus tau hati tiap anak-anaknya klo ngeliat mereka ribut dan ngomong perpisahan? Coba mereka fikir? Hati anak-anak yang dari kecil tau orang tua mereka saling menyayangin tiba-tiba seperti itu? bigung sedih, bingung harus membela yang mana?

ash !!!! Tolong lah buat orang tua jangan bertengkar di depan anak-anaknya ! Atau pun ngucapain perpisahan di depan anak-anaknya ! karena itu bener-bener membuat anak frustasi dan sedih !!! Dan jangan melampiskan emosinya ke anak anak kalian !