Okay, di sini gue bakal jelasin kenapa waktu itu gue kabur dari rumah. Habisnya banyak orang yang bilang gue kabur gara-gara hp, laptop, modem kesita ( ya ampyun kurang kerjaan banget gue kabur malem-malem gitu cuman gara-gara gitu aja )
Jadi gue kabur gara-gara Orang tua gue sendiri, hehehehe ( maklu gue banyak masalah sama orang tua )
Ya gara-gara perkataan orang tua gue sama kelakuan orang tua gue. Dan gue cukup sakit hati, dan gue merasa salah satu di antara nyokap sama gue harus ada yang cau dari rumah gue. Ya gara-gara bokap gue ngelarang nyokap keluar, secara gak langsung mereka ngusir gue. Okay gue keluar dari itu rumah.
Gue juga muak tiap hari ribut terus sama nyokap gue, terus ngeliat bonyok adu mulut, saling nuduh. Gue juga mau berontak. Gue selalu nurutin apa yang mereka mau, Gue gak boleh main, boleh nya ke sekolah doang abis itu di rumah terus sampe gue sekolah lagi. Gue harus tetep dapet peringkat di kelas, hayo gue turutin. Tapi kenapa gue cuman minta satu aja, main keluar bareng temen-temen gue gak boleh? Mereka pengen gue di rumah terus, lumutan gitu? Gue juga udah bisa milih mana yang baik mana yang buruk. Kenapa mereka selalu anggep gue anak balita yang harus di kawal kemana-kemana? Terus mereka juga sering bohong sama gue, mereka suka ngumbar janji sama gue. Gue kecewa banget sama mereka, lebih-lebih abis tau klo mereka mau pisah. Kecewa gue !

Gue juga kadang juga risih sama omongan temen-temen gue yang bilang, udah smp masih di anter jemput ibunya. Yeeeeh lo kira gue mau? Gue juga mau di kasih kebebasan. Gue iri sama temen-temen gue yang di kasih kepercayaan sama kebebasan sama orang tua nya. Padahal gue di rumah sendirian terus, temen gue ya cuman laptop sama hp. Bonyok kerja tau pulang kapan. Kakak gue kuliah di Bandung. Adek gue tau ah kemana dia. Mending lah klo gue di suruh di rumah terus tapi gue gak ditinggal sendirian.
Banyak orang sok tau yang sok nasehatin gue, bilang jangan ikut campur urusan orang tua gue. Lah siapa juga yang mau ngurusin.
Meraka mempertontonin di depan gue, bawa-bawa nama gue. Ya bener kata kakak gue, gue emang anak yang gak di harepin di keluarga gue. Nyokap gue juga sering bilang klo dia sama gue gak bisa tinggal bareng! Hampir tiap masalah di sebab in sama gue. Gimana gue gak pusing di rumah? Selama gue di rumah gue selalu di pojokin dan di buat gak nyaman.