Jowo
hehehe, gue suka sama orang Jowo karena gue suka aja. Mereka itu lucu, menarik, sopan. Apa lagi cowok Jawa. Widih klepek klepek gue ( lebay lebay lebay gue ). Gue tu suka banget sama cowok juga yang tampang nya masih kalem, tampang nya jawa banget, gaya nya juga masih gaya-gaya orang jawa yang kalem ( tapi bukan berarti orang yang suka make blankon sama baju-baju jawa itu loh ), terus logat jawanya masih ada. Wah suka banget. Pas mereka lagi ngomong tu, ih gemes gue. Cewek kawa juga, gue pengen jadi cewek jawa yang kemayu, alim, kalem, dll. Mereka ngomongnya sopan banget. Huaaa pengen. Tapi klo gue pengen jadi cewek Jawa bukan berarti gue gak seneng jadi cewek sunda heheheh, seneng banget malah. Hahahahah😀
Dan emang mantan ( asik emang gue punya mantan ya? ) gue populasinya kebanyakan orang jawa, ada yang masih bisa ngomong pake logat Jowo nya tapi ada juga yang udah kagak bisa. Orang Jowo di mata gue itu keren tapi agak ribet. Yang buat gue tambah suka pas gue abis dari Solo, gue ngeliat orang Jawa di sana tampang nya sangar, tapi tetep deh klo ngomong masih lembut, gak kasar nada suaranya. Terus bener-bener ngormatin orang tua. Dan bener-bener tata krama itu number one ( nah itu yang buat ribet =___= udah tau gue anaknya rada blangsak ). Jadi gue bener bener kagum sama orang Jawa. Hehehehe.
Tapi gue si sebenernya suka sama semua orang yang masih bisa ngomong pake logat daerah nya ( ih kayaknya serba logat deh ). Ya misalnya orang Sumatra, klo dia masih ada logat melayu nya gitu gue juga suka. Pokoknya bagi gue orang Jawa itu unik. Dengan omongan mereka aja gue bisa ketawa ngakak.