lesbi
Jadi gue ini sering di kira lesbi ( penyuka sesama jenis ) sama temen-temen gue. Padahal gue cuman memuji atau bilang suka ma cewek. Ya maksudnya gini, klo ngeliat cewek cantik plus manis. Hayo siapa yang gak suka? Gue itu suka ngeliatin cewek cantik plus manis atau cowok ganteng. Masa gara-gara gue sering bilang cewek-cewek yang gue liat terus gue bilang cantik terus suka. Temen-temen gue langsung beranggapan gue lesbi.
Terus masa gara-gara gue sering nempel ma cewek gue juga di kira lesbi. Padahal cuman pegangan tangan, meluk pinggang nya, rangkul rangkulan gitu aja. Itu wajar dong. Klo misalnya gue kayak begitu ma cowok wah bisa di kira cewek murahan gue. Terus ya gue emang demen deket sama cewek cewek cantik ( gue anggep semua cewek itu cantik, termasuk gue😛 )
Dan faktor terakhir, gara-gara gue gak pernah keliatan gandeng plus jalan sama cowok. Lah gue mah klo pacaran ngapain di umbar-umbar di muka umum? malu mauin. Terus kata nyokap gue lebih baik pacaran itu di rumah ( sebenernya di suruh pacaran nya nanti klo udah mau lulus kuliah ).
Nah padahal kan gue normal, gue masih demen ma cowok. Ya tapi klo cowok-cowok gak ada yang mau ma gue, ya udah ma cewek aja ( loh loh loh )