Gue mau sharing soal Hewan yang paling gue benci. Ya lo semua harus baca ! harus sampe abis. Pamali klo di baca setengah. Nanti penasaran lagi. Baca ya? baca dong. Yo silahkan di baca, mangga

Hewan yang nomor wahid gue benci adalah KECOA , yup gue geli banget sama ni hewan. Jijik gimana gitu. Gue pun masih heran apa guna nya dia di ciptain di Dunia? ada yang tau? yang tau komen ! ( penasaran gue ). Yang buat gue jijik adalah warna nya, bentuknya, kaki nya, sama kesaktian nya ( katanya kecoa masih bisa napas biar kagak ada pala nya kan? Coba lo bayangin horror banget ! Zombie kecoa , hiiiy )

Terus gue juga anti banget sama serangga, mau serangga apa aja. Kupu kupu pun klo boleh jujur gue juga ngeri hahahahah😀 pokoknya gue benci sama binatang yang abnormal ( kaki nya bayak, mata nya banyak )


Sama ulet juga geli gila. Ih gak tau kenapa gue merinding aja gitu klo ngeliat ulet. Jijik banget, rasanya mau pingsan klo tu ulet sampe kena badan gue. ( bentuk badan , eh pokoknya semua nya yang ada di ulet gue gak suka )

Binatang moluska dan cacing ( sama gak si ) ya pokoknya sebangsa nya ulet, cacing, keong, siput gue jijik banget. Di bayar 1 miliyar buat megang, ORA, MOH, GAK MAU !!