yup gue mau cerita soal kejahatan gue dalam percintaan dan perpacaran. Tapi gue gak mau kasih tau kapan gue ngelakuin ini.
Jadi gini, gue itu pernah pacaran sama mantan temen gue. Padahal gue itu suka nyemangatin temen gue supaya jangan sampe ilang ke mantan nya itu ( yang jadi pacar gue, kita panggil si 1 aja ya. Klo pake alpabet entar ada yang mikir itu inisial dia lagi berabe ). Dan gue juga yang ngebantu temen gue dan si 1 supaya balikan. Si 1 dan gue udah buat kesepakatan waktu itu, yaitu yang tau kita pacaran cuman gue dan si 1 itu. Orang lain gak perlu tau, dan gak perlu di tampangin ke publik. Awalnya gue setuju setuju aja. Tapi lama lama gue gerah klo ngumpet ngumpet wae. Gue pengen nulis status dengan nama jelas nya si 1, pengen nyindir si 1 pake namanya di twitter. Tapi gimana bisa? Temen gue yang mantan nya si 1 punya twitter dan ngefollow gue, dia temen fb gue ( pasti lah ), dan gue tau temen gue tu masih ngarep si 1 balikan sama dia lagi. Coba kalian pikir gimana rasanya di posisi gue? gak enak kan mau ngapangapain susah. Klo ketauan sama temen gue hancur lah pertemanan kita, dan gue bisa di cap sebagai temen makan temen. Gue dosa ya? Ah rieut lah. Lagian ngapain gue mikirin cinta sama pacaran? ngapain juga gue buat postingan ini. Ah gaje lah.