Yey gue mau cerita soal cita cita gue dari gue bocah sampe sekarang gue ceritain nih, denger ya ( loh kok denger ) eh salah baca !
Waktu gue TK gue pengen banget Dokter, soalnya dulu gue kagum banget sama Dokter langganan gue, orang nya baik dan kayaknya terpuji banget itu kerjaan.
Gue SD kelas satu gue pengen jadi Arsitek, soalnya gue dulu di SD gue sering main pasir terus gue suka buat kastil kastil gitu di tempat pasir itu, buat jembatan dll.
Makin gede ( gede umur nya ma badan nya ) gue pengen jadi Polisi atau TNI, soalnya gue di suruh jadi Polwan sama bokap. Tapi gue juga pengen jadi TNI AU kayak sodara gue. Tapi sayangnya kedua cita-cita itu pupus gara gara gue minus matanya😦
Terus gue pengen jadi apa lagi ya?oia dulu pas kelas 3 SD gue punya cita cita yang keren banget yaitu Preman. Hahahaha gak tau pikiran darimana gue pengen jadi preman. Gue ngeliatnya asik aja, tinggal malakin orang dapet uang. Praktis banget. ( cita-cita yang konyol ). Terus tahun kemaren tiap ada yang nanya ma gue soal cita-cita gue bilang nya Selamat, bahagia, sukses Dunia dan akhirat. Itu tu cita cta atau doa? Bomat lah.
Terus cita cita gue pengen jadi Presiden atau DPR, ( tambah kacau lagi ) gue pengen jadi itu, ya gara-gara liat gaji nya. Gede banget coy.
Sekarang si cita cita gue cukup pengen jadi Insinyur perminyakan yang Sukses. Hahahaha😀 doakan ya🙂