Halo teman teman yang suka baca Blog gue ( yang jarang juga hai deh ). Gue sekarang mau postiing tentang kisah gue dan abang abangan gue. Baca ya sampe abis, awas klo gak sampe abis ! Tampol ni
Okay, jadi gue kenal sama calon abang gue ya kira-kira akhir tahun 2009. Ya tanggal 28 atau 29 lah lupa ( maklum kebanyakan ngapalin rumus😛 ). Tu awalnya gue di facebook ngirim kartu ucapan selamat tahun baru. Nah pas malem malem ya sekitar jam 11 malem, gue tu masih online facebook. Nah si cabang ( calon abang ) ini juga on. Pertama si kita komen komenan di postingan kartu ucapan. Eh jadi chattingan. Kita ngobrol tu ( ya iyalah namanya juga chat -,- ) via facebook. Nanya asal muasal, kelas berape, sekolah dimana. Pokoknya sampe lama ma asik ( tapi gue lupa kita ngomongin apa aja ). Nah pas jam 12 an lebih gue bilang mau off, dia minta nomor hp gue ( biasalah ), gue kasih tuh. Oia pas chat gue udah netapin gue manggil dia abang hahaha ( egois amet ya gue ). Gue smsan itu ma dia terus, kagak tau ngomongin apa ( maklum lupa, kebanyakan belajar ). Pas tahun baru 2010, gue kan lagi nonton sama satu keluarga gue ( lengkap banget bonyok, kakak adek gue, kita nonton Avatar loh ). Pas teng jam 12 si abang ini telpon gue. Sumpah gue hampir ngakak ngedenger logat dia ( maaf ya bang, bukan maksud ngehina, tapi emang lucu ), dia itu logat jowo nya kental gila ( oia si abang ini asli Madiun, tapi pas waktu itu dia SMA di Bojonegoro. Sekarang mah kuliah di Solo ). Sumpah gue terharu banget, kagak ada temen gue yang rela telpon gue cuman buat ngucapin Selamat Tahun baru ( mana si abang make IM3 gue make 3 . Nekat ya tu orang ). Gue pokoknya terus smsan ma dia, tapi kita juga sering gak smsan. Oia gue ma si abang buat perjanjian loh, mau liat perjanjian nya nih baca ya :
1. Kita harus ngomong jujur apa adanya klo lagi ada masalah
2. Kita harus saling percaya
3. kita gak boleh lost contact
4. Pada saatnya nanti kita harus ketemu, entah udah tua apa apaan
Nah ono perjanjian kita, gue mah setuju setuju aja. Gue si emang klo ada masalah ngomong ke si abang, tapi si abang yang jarang. Dan hal yang paling memalukan, gue pernah pas di telpon dia, terus pas gue lagi nangis ( sumpah malu banget ). Kita juga sering curhat loh tentang cinta cintaan. Gue bocorin ya di sini, si abang ini paling takut sama cewek, sumpah lembek banget . Gue aja ampe najong banget ngeliatnya. Di otak gue tu kepikir ini cowok kok mau mau nya di gituin ma cewek, pasrah banget lagi. Sampe gue geregetan pengen nampol si abang ( tapi gak bisa ).
Pokoknya gue smsan ma si abang, paling sebulan 5 kali atau berapa gitu, kagak pernah ngitung. Ya persaudaraan kita terhubung melalui sms ( gaje banget ya ). Kita saling doa mendoakan supaya si abang lulus UN, gue naik kelas, terus saling mendoa kan supaya si abang dapet cewek (kesan nya si abang kagak laku banget ya). Sampe akhirnya perjanjian ke 4 kita bisa terkabulkan. Lo pada tau kan pas liburan natal gue ke Solo ( yang gak tau norak, gak gaul payah lo ), nah gue awalnya lupa klo si abang kuliah di Solo ( maaf ya bang, kebanyakan ngapalin sejarah Indonesia ).
Tapi untungnya gue keburu inget, tapi sayang banget. Pas hari pertama dan kedua gue di Solo, si abang lagi di Madiun, tapi pas hari kedua malem nya gue ketemu ma si abang lembek ini ( hahahaha gue katain abis abisan ah ).

(itu yang di atas fotonya si Abang yang gue ambil secara diem diem tapi sayang lagi madep ke belakang orang nya huh ) Jadi gini ceritanya, rencananya gue tu mau pulang ke Bandung besok nya, gue buru buru sms si abang. Eh pas malem itu juga ( ya jam setengah 9 atau jam 9 gitu ) si abang dateng, gue ketemu ma dia di depan komplek tempat sodara gue kerja ( lupa gue namanya ). Gue pun belom pernah membayangkan tampang dia kayak gitu ( sumpah men kalem banget ). Pas di rumah sodara gue dia cuman diem doang, kaget kali ya ngeliat gue bawel sama berisik ( oia waktu itu tanggal 27 des 2010 loh, hayo pada ngerti gak maksudnya? ). Eh alhamdulillah gue gak pulang besok, langsung gue booking si abang buat nemenin gue selama 2 hari terakhir gue di Solo. Dan pada tanggal 28 kita jalan jalan tu, tapi cuman bentar gak asik. Tanggal 29 kita main lagi, tapi ada tragedi yang sangat serem. Si abang marah ma gue, gara gara gue tinggal sendirian di Balekambang heheh ( maaf kan saya bang *sambil membungkukan badan* ). Sumpah serem, jutek judes banget. Eh tapi bukan Chybill namanya klo gak bisa buat orang jadi happy lagi ( padahal awalnya gue mau di pulangin ke rumah, tapi gue malah jadi ngambek dan marah ke si abang hahahaha ). Yodah abis itu kita ke Masjid yang ada di Solo ( gue gak tau namanya apa yang penting itu masjid ). Di sana gue siksa si abang, dan si abang juga ngingetin gue klo hari ini tepat satu tahun kita kenal ( horaaaaaay ). Gue lupa loh sumpah hahahaha. Dan acara terakhir kita adalah makan gudeg bareng. Oia gue mau pamer dikit nih, gue di kasih jaket dong sama abang gue ( pada iri kan, hayo ngaku aja iri? ). Eh kejadian tahun sebelum nya juga terjadi, pas tahun baru si abang lembek ini telpon gue lagi buat ngucapin tahun baru ( gak sayang pulsa banget ya ). Ya dari kejadian itu kita sekarang cuman smsan lagi, dan kadang si abang suka ngeledekin gue tentang yang ngamuk itu -,- . Dan sepertinya hubungan sodara gue ma abang akan terus melalui Handphone. Ya gue cuman mau ngomong makasih udah mau jadi abang dari seorang Chybill yang memalukan ini, ya bikin semua orang repot. Terus maaf chybill gak bisa kasih apa apa ( maksudnya gue gak bisa ngasih timbal balik dari jaketnya, maklum gue belom ada persiapan ). Pokoknya makasih dah ( klo kebanyakan makasihnya kayak lagi menang apaan gitu ). Yodah bye bye sampe ketemu di postingan berikutnya🙂