Gue mau ngumbar ngumbar tentang orang orang yang gue benci. Jadi klo kalian termasuk, buru buru ganti sipat ( loh sipat ) salah maksudnya sifat. so check this out ceman ceman🙂
Orang yang suka umbar umbar janji. Di kehidupan gue banyak banget orang orang yang suka ngumbar janji. Bikin gue sakit hati, terus bikin gue ngarep terus, abis itu gue kecewa ( eh inget ini bukan soal cinta )
Orang yang sok sama sombong. Ih abdi mah geuleuh pisan. Sumpah najong banget sama orang yang kayak gini. Emang siapa si dia sampe sok sok an sama sombong? sok ngartis banget. Gue ada tu temen sekolah gue yang sok banget. Dia aja dulu di depan gue aja manis pas pacarnya masih sekolah di sekolah gue. Eh pas pacarnya lulus ketauan busuknya. Sombong, sama sok sok an. Amit amit.
Orang yang suka ngomongin gue di belakang. Nah ini orang munafik, di depan gue sok manis, belakang gue amit amit. Banyak manusia yang kayak gini. Kenapa si mereka gak ngomong langsung di depan orang yang bersangkutan? hah?
Orang bawel plus cerewet. Ya emang si gue termasuk dalam orang orang ini, tapi ini cerewetnya beda lagi, ini cerewet gak tau sikon. Kesel gue, harusnya klo mau ngobrol harus tau sikon. Jangan pas orang orang lagi doa dia ngobrol mulu. Huh gatel gue mah pengen ngebekep mulut tu orang. hahahaha😀
Orang gak respect. Ini mah sama aja si kayak orang sok, tapi ini kategorinya udah ngelebihin sok, tapi kurang ajar. Huh pengen gue hajar ini kayak gini ( hihihi gaya banget ya gue mau nabok orang -_- )
Orang lelet dan tukang ngaret. Hehehe padahal ini gue banget, makanya jangan sampe ada yang kayak gini di sekitar gue. Gue aja benci banget sama sifat gue yang ini. ckckck.
Orang maruk. Huaa kesel banget sama orang kayak gini.
terakhir orang munafik.