Hallo semua nya. Gimana kabar kalian semua?🙂 mangap nih gue udah lama gak posting, maklum modem gue sama nykap gak di isi-isi pulsanya ( curcol dikit ya ). Sekarang gue mau cerita soal hari sabtu gue ( aneh ya, bomat dah ) di hari sabtu ini gue nonton Bondan F2B, makanya gue mau cerita. Baca yo?
Hari itu hari sabtu tanggal 19 maret tahun ini. Kan biasanya tiap sabtu gue gak sekolah, tapi minggu ini gak. Ada Maulid Nabi sama doa bersama. Padahal hari ini gue niatnya mau ke BSD siang nanti. Tapi gue harus masuk nanti nilai agama gue jelek ( Padahal lembar kerja nya aja gue ilang gak tau kemana, mampus aja gue gak dapet nilai ). Bosen banget deh, yang bikin gue gak bosen ya cuman penampila nasyid doang, lumayan ada beatbox nya. Menghibur. Gue janjian sama anak Depok jalan jam 12 teng, padahal jam 12 aja gue belom di jemput sama nyokap gue. Gue udah uring-uringan aja di sekolah. Jam setengah 1 lewat si Putra dateng ke rumah gue, terus deo juga. Kita di sana gak langsung jalan. Kita nunggu si Ade dan Arif, si penunjuk jalan menuju Surga, eh bukan menuju BSD. Tapi ternyata si doi sms sama telpon gak di bales dan di angkat. Mumet dah kita. Mana nunggu yang lain. Terus mana kurang motor, klo mau pas harus nunggu si djakar(ia) dateng, dia dateng nya jam setengah 3, terus Putra jemput kak Nina dulu, Kacau dah pokoknya. Acaranya jam 3, Pas jam 3 anak anak Depok masih pada di Margonda, gak ada yang tau jalan ke BSD, gue nya udah rewel banget ( gila ya ). Pas Putra dateng abis jemput kak Nina, kita kan mau jalan. Tapi si Putra edan nya keluar, dia bawa motor tapi lupa ngeboncengin kak Nina, sumpah di situ gue kesel banget. Gue marahin si Djakar(ia) terus langsung gue naik angkot ke kampung Rambutan atau lebak bulus ya ( tau ah pokoknya tempat naik bis gitu ) pas baru sampe LA ( Lenteng Agung ) aak anak pada sms gue, bilang gue nekat bla bla bla dah. Tiba-tiba si blegug Djakar(ia) nelpon gue, bilang dia mau pulang. Bodo amet dah. Padahal anak2 katanya mau nyusul gue, tapi gue mikir dulu sebelom turun di tanjung barat. Klo Djakar pulang gue naik motor sama siapa ya? Yodah gue gak turun, gue tetep mau ke BSD naik bis. Gue sampe tu di tempat bis gitu, gue kan kagak tau. Gue tanya orang aja yang mana. Ya 15 menit kemudian dateng tu bis lemot ( abis jalan nya lama banget, yang nyetirnya juga aki aki lagi ). Gue kayak orang tolol di situ, naik bis tapi bawa helm. Gue sampe di BSD jam berapa ya? lupa dah. Pokoknya waktu itu Efek Rumah Kaca masih main ( cihuy banget ). Baru dateng gue langsung di ledekin sama si Agyl. Pas Bondan F2B mau main, anak-anak Depok katanya pada dateng, tapi gimana gue mau datengin mereka, gue paling depan -_- sama anak-anak Tangerang dan kak Devy. Eh gak tau kenapa, apa emang hari itu hari sial gue, pas lagi asik nonton ma nyanyi ujan turun gede sekale. Awalnya bodo amet tu mau ujan juga. Tapi lama lama makin gede tu ujan nya. Di udahin deh, mana di TKP gak ada tempat buat neduh, gue basah banget. Gue takut di marahin nyokap. Terus gara gara ujan gue jadi gak jadi di traktir sama si Agyl -_-. Sial banget dah. Pulang nya gue juga tambah sial. Gue dari BSD sampe Cinere naik motor bertiga. Mana di motor itu kita bertiga tiga, pada pake helm semua. Sumpah aneh banget. Gue belom makan, gue kedinginan. Kaki gue sakit. Ah kacau dah. Sampe di Cinere jam setengah 9 gue baru bisa duduk berdua di motor. Sumpah baru senekat itu gue, naik motor bertiga dari BSD, pake helm semua ( patuh pada peraturan nih, di contoh ya ), ujan ujanan lagi. Untung nya pas naik motor gue masih bisa meluk si Ebi ( cewek loh ). Sampe rumah untung kagak di marahin,