Hai pembaca setia yang baik hati dan tidak sombong gue mau cerita soal style gue nih. Gaya gue klo pake berpakaian. Baca ya, jadi nanti klo gue ultah terus kalian mau kasih kado ke gue ini kan bisa membantu ( ngarep bener )
Gue ini kalo pake baju ya biasanya, cuman pake kaos oblong lengan pendek terus pake jaket, sweater, atau kemeja. Ya klo gak pake kemeja aja deh. Bawahnya ya jeans. kata temen temen gue, gaya gue ini tu ini ini terus. Gak ganti ganti. Pokoknya always pake kaos ma jaket. Ya mau di kata apa, gue demen nya begitu.
Lagian di lemari gue cuman ada bajunya yang kayak gitu, kaos oblong, klo lengan panjang ada si, tapi cuman ada 3 paling. Dress ? kagak punya gue. Rok? gue cuman ada rok sekolah.
Terus ada satu orang yang ngekritik gue tapi nusuk dan nyaktin hati banget, kan klo yang lain mah gak begitu banget. Dia bilang gini, ” eh bill lo itu kenapa si tiap pake baju gede gede semua, pake baju kegedean mulu. Keliatan gede ma gendut tu badan lo. Mending lo nya kurus, lo nya gendut pake baju kegedean. Makin kayak kingkong aja lo, pake baju yang biasa aja kenapa si? klo gak yang ngepas. Jangan gede gede gitu. Jelek tau. Mana klo pake Jaket, jaketnya gede banget. Ih ”
Sumpah pas tu orang ngomong langsung ma gue, gak pake sms atau surat2an. Pengen nangis gue di katain gitu. temen gue paling cuman bilang baju lo gede banget bill, gitu doang, nah yang tadi, menyakitkan banget. Ya gimana ya, gue tu sukanya baju yang gombrong gombrong. Gak suka yang pas atau ngpress. Ya pertama gak nyaman gue makenya, dan pasti yang ngeliat gue juga ( badan gendut gini di liat liatin malu maluin aja ). Terus gue malu sama badan gue, dan gue emang suka pake baju kegedean. Klo gue ada baju yang udah ngepas gak bakal gue pake, walaupun menurut orang gue lebih cantik pake baju itu daripada baju gue yang kegedean itu.
Dan pas gue pake kaos lengan panjang aja, temen gue langsung bilang gini “Tumben bill lo rapih? Tapi bajunya masih kegedean, baju nyokap lo ya?”. Et dah emang selama ini gue make baju gak rapi ? ya emang bener si, itu baju nyokap. Tapi gue emang suka banget kok punya gaya kayak gitu. Pake kemeja, atau kaos. Dan kenapa gue selalu make sepatu, sebenernya gue pengen pake sendal. Masalahnya gak ada sendal yang muat ma gue. Kekecilan semua. Makanya gue pake sepatu mulu. Terus kaki gue pun banyak yang menghina. Pada bilang kaki gue kaki gajah, kaki panjang. Ya mau gimana lagi. Kaki gue emang gini.