Gue ini kadang suka pulang malem gara-gara nonton Bondan Prakoso & Fade2Black atau gara-gara gue main terus pulangnya ke sorean. Mungkin orang-orang bakal mikir gue ini anak liar atau anak bandel. Dan emang dasarnya manusia itu suka memandang orang dengan sebelah mata ( jujur kadang gue kayak gitu juga ). Padahal gue itu gak ada niat sengaja pulang malem. Dan orang tua gue sebenernya mengharamkan gue pulang malem gitu. Gue suka di marahin abis-abisan sama nyokap gue, atau bokap gue.
Pasti orang-orang bakal beranggapan gue SMP aja udah berani pulang malem, apa lagi gedenya? Terus orang-orang pasti bakal mikir gue ini pake kerudung tapi kok pulang nya malem banget, kadang di anter cowok lagi. Hua gue sadar gue itu gila dan emang belom pantes kayak gitu. Tapi kadang gue emang suka berpikir sekali kali gak apa apa lah, tapi kenapa lama lama gue jadi kebiasaan. Malah kadang temen-temen kelas gue, yang tau gue pulang malem, suka memandang gue dengan tatapan aneh sama heran. Yap mungkin temen temen gue udah anggap gue orang gak bener kali ya. hahaha.