Yup gue mau sharing lagi tentang pandangan sebelah mata. Temen-temen sekelas gue pada kaget, gak sangka pas tau gue kabur dari rumah. Mereka kayak berpikiran “Gila ya si Chybill kabur kabur gitu, kayak apaan aja, serem” Dan mereka pikir gue kabur karena hal sepele. Termasuk Wali Kelas gue yang sotoy banget sok sok tau banget. Pake nasehatin gue. Temen sebangku gue yang awalnya miki gue kabur gara-gara hal sepele, terus pas gue kasih tau masalah yang sebenernya dia langsung kipa sama ciut. langsung bilang “Ya ampun bill, gue sangka masalah lo kayak gitu. Sabar ya”. Makanya kadang gue gak mau orang-orang tau diri gue dan masalah-masalah gue yang sebenernya, gue malu. Tapi gue juga capek. Mantan-mantan gue juga gak ada yang tau gue punya masalah kayak gini, gue takut pas gue masih pacaran ma dia, terus dia tau masalah gue yang kayak gini. Dia malah ilfil ma gue dan ninggalin gue. Gue takut. Dan gue pernah sekali cerita ke pacar gue, dan bener aja dia kaget. Dan malem nya dia malah nanya apa gue masih virgin apa enggak? Sumpah Suex banget tu cowok. Apa gue keliatan sehina itu di mata dia? Nyokap gue juga pernah ngira gue hamil gara-gara gue telat dateng bulan, sumpah gue gak sangka banget nyokap gue punya pikiran sejahat itu. Apa gue di mata orang-orang udah liar banget dan hina banget ya? GUe sakit hati banget. Se nakal nakal nya gue, gue gak juga masih mikir gue gak akan pernah mau nyoba narkoba atau mau hamil muda. Gue juga masih mikir masa depan gue. Klo tau gini gue mending pindah ke tempat dimana orang-orang gak tau gue, da gak peduli sama masa lalu gue.