Hallo, udah ah curhatan gue nya. Gue mau cerita soal sifat-sifat gue aja. Okay? baca ya? awas gak baca
Gue ini orang nya jutek banget. Kata nyokap gue, gue itu jutek banget sama semua orang, dan itu emang dar gue kecil. Siapa aja gue jutekin. Dan mungkin ini juga penyebab banyak orang yang males temenan ma gue dan gue gak deket ma orang.
Gue juga Cuek banget. Mungkin gue ini udah cuek stadium jebot ( susah di tolong ini mah ). Gue cuek juga gak pandang bulu, siapa aja gue cuekin. Pacar gue, gue cuekin abis-abisan. Gue jarang sms, bales sms, wall nya, mention, angkat telpon, ketemu. Dan penyebab gue putus pasti cuman satu, yaitu gara-gara kecuekan gue. Gue juga cuek sama guru-guru di sekolah gue, sampe ada beberapa guru di sekolah gue gondok banget ma gue. Padahal gue udah sering di marahin atau di hukum, tetep aja gue cuek ( hahaha lagian itu guru pengen banget gue perhatiin ). Gue juga males banget balesin sms yang masuk ke hp gue, mau penting atau enggak. Sampe orang-orang yang ngesms gue pada bilang klo gue itu cueknya keterlaluan. Malah klo gue ngesms duluan pada heran, malah ada yang bilang gini “Ini beneran Chybill? Kok tumben sms duluan?” ( ckckckck kayaknya cueknya gue keterlaluan banget ya ). Bonyok gue juga sering gue cuekin. Pr, tugas, kerjaan juga gue cuekin.
Gue juga nyebelin. Gue kadang suka terlalu terbuka dan terlalu jujur sama orang sampe gue bisa bikin itu orang gondok banget sama gue. Ya sebenernya gue gak ada niat buat mereka gondok. Tapi bukan nya kejujuran itu lebih baik?
Gue juga termasuk orang Egois. Cuek itu awalnya dari ke egoisan, yup gue gak mau muna. Gue ngaku gue itu termasuk orang egois. Mau di perhatiin tapi gak mau merhatiin orang.
Ya segitu dulu ya bocoran sifat gue, gak mau di buka semua semuanya. Nanti jadi pada gak penasaran sama gue. Nanti jadi gak asik lagi. Heheh😀