Di sekolah gue itu ada pelajaran BK. Di pelajaran itu banyak pertanyaan apa kamu mempunyai teman? apa kamu mempunyai sahabat? Gue kadang bingung mau jawab gimana. Gue gak mau jawab yanng sebenernya karena yang bakal baca itu guru, tapi gue juga pengen itu guru tau keadaan gue. Waktu itu gue jawab, tidak punya, terus di abis di liat tu guru. Ada tulisan di pertanyaan itu. tulisan nya gini ” Apa manfaatnya kamu tidak punya teman dekat ? ” Hello bu, saya juga pengen punya sahabat atau teman dekat kali. Tapi gak ada yang mau.
Di sekolah gue gak ada temen deket, ya emang si temen sebangku gue yang sekarang udah lumayan deket sama gue. Dia udah tau masalah keluarga guedan hampir beberapa masalah gue. Dan sepertinya dia udah anggep gue sahabat dia. tapi gue belom bisa anggep dia temen deket gue. Di Rezpector? Gak ada. Di Rezpector Depok aja anak ceweknya gak ada yang deket ma gue, ya deket dalam kategori sering smsan, main, cerita cerita dll. Ya apalagi di lar Rezpector Depok. Gak ada sama sekali. Jujur gue pengen banget punya sahabat. Kadang gue suka iri plus bingung liat tweet di twitter yang hastag nya ada kata-kata sahabat. Suka gue retweet, padahal punya sahabat aja gue enggak. Hahaha kasian banget ya.