hallo sekarang gue mau cerita soal perjalanan gue jalan-jalan ke Monas bareng Rezpector Surakarta. Cekidot ya

Hari senin tanggal 20 juni 2011, sehari sehabis Jambore Rezpector. Gue ngesms anak Solo si Syahrul. Nanya anak surakarta pulang kapan? klo pulang malem berarti gue bisa main bareng mereka. Awalnya gaje tu mereka pulang kapan. Pupus harapan gue buat main ( apa lagi hari itu gue gak sekolah, gak tau kenapa ). Tapi sekitar jam 9 pagi mereka bilang pulang malem. Gue langsung semangat 45. Buru-buru mandi, langsung caw. Tapi gue gak bilang ke nyokap mau ke Jelambar main ma anak Surakarta. Gue bilangnya main ma temen sekolah. Gue di anterin ke Terminal. Langsung naik yang ke Grogol. Lama banget, mana gue gak tau jalan. Pas sampe Grogol gue salah turun, harusnya di tempat yang banyak bajaj nya. Yodah gue muter-muter dulu tu ampe gue mandi keringet. Gue akhirnya ketemu Anan. Langsung deh ke tempat tu manusia kumpul.

Eh ternyata mahluk-mahluk itu lagi laminating Sertifikat Jambore. Udah kayak anak ilang nongkrong gaje, banyakan lagi orang nya. Habis itu kita langsung ke SD Petang. Nongkrong gaje juga, sambil ngerjain si Ibe ( anak rez Karang anyar ) Sumpah kasian gue ma dia. Habis gaje gajean. Ke rumah Bowo deh ngeliat liputan Jambore Rezpector. Pas di liputan itu ada si Syahrul, widih girang banget dia. Abis itu anak-anak itu pada packing, aku ngonbrol ae ma irvan ma bayu klaten. Waktu itu kan gue bawa kaset For All, niatnya buat kenang-kenangan. Banyak yang mau aku suruh gambreng, yang dapet Bayu Klaten, eh tapi akhirnya nasib tu Kaset di mutilasi sama Bayu Solo, Kasetnya di Bayu Solo, Kertas nya di Bang Tom Sragen, Tempatne di Bayu Klaten ( yang punya dapet yang paling gembel ahahahaha ). Wes abis itu mereka niatnya mau jalan-jalan dulu, pilihan nya antara Kota tua atau Monas. Klo ke Kota Tua jauh, terus takut macet. Akhirnya kami ke Monas. Naik Busway, Terus tau gak? ( pasti gak tau, wong aku mboten cerita ) hampir setengah Busway isine anak Rezpector semua. Kita foto-foto aja di situ. Gokil dah.

Abis sampe di Monas, kita kan harus muter tu. Selama di jalan kita foto-foto di pinggir jalan itu, sampe diliatin orang-orang. Isin pisan aku. Pas di Monas sumpah kita gila banget ( emang ada yang waras di situ? ). Foto di mobil satpol PP, Bikin foto skandal, foto gaje, foto aneh. Pokok’e lengakap lah.

oia pas di Monas kan ada vespa, nah bang tom kan cinta bener ma momo ( vespa nya bang Tom ), dia itu nyiumin tu vespa. Sampe nangis malah. Halah-halah, katanya kangen momo. aya-aya wae. Terus dari Monas kita ke Tanah Abang, sumpah dari monas ke tanah abang kita setangah jalan, kita jalan kaki. Gue kasian ma bang tom bawa tas gede. Habis itu kita naik angkot, dan sekali lagi angkot udah kayak di sewa anak rezpector. Sampe di Tanah Abang, gue langsung pulang. Soalnya klo gak pulang pas waktu itu, gak akan ada kereta lagi ke Depok. Wes cerita ku selesai, kapan-kapan di sambung lagi. Wasalam.