Gue di sini mau posting tentang Bondan Prakoso & Fade2Black. So check this out !

Bondan Prakoso & Fade2Black setau gue mereka eksis dari 2005, tapi mereka baru booming tahun 2010 ini gara-gara lagu “Ya Sudahlah”. Sebenernya album-album yang dulu gak gagal sih, cuman kurang eksis aja di pasaran. Mereka udah ngeluarin 3 album, yang pertama itu “Respect”, kedua “Unity”, ke tiga nih yang booming adalah “For All”. Malah sekarang klo lo lo pada mau beli cd atau kaset For All itu udah susah loh ( asli gue seneng banget ). Jadi ya yang pengen punya itu cd, biasanya pesen ke management BF2B ( biasanya Bondan & Fade2Black di singkat gitu ).

Oia pasti ada beberapa yang bingung sama personil BF2B kan? Gue kenalin deh, yang paling ganteng ( menurut orang-orang ya, soalnya menurut gue ganteng semua ) dan megang bass itu pasti Bondan Prakoso. Klo yang dulu pas kecil sering dengerin lagu anak kecil, pasti tau Bondan pernah eksis pas masih kecil. Dan terkenal banget sama lagunya si Lumba-Lumba. Oke yang kedua gue kenalin adalah Danial Rajab Fahreza, atau lebih sering dikenal dengan Lezzano. Tapi dia sukanya dipanggil eza. Dia itu yang orang nya kurus tinggi dan pake kacamata. Dia ini orang nya baik dan ramah loh, lucu lagi. Tapi kadang suka pendiem. Tito G. BUdidwinanto, atau nama tenar nya Titz. Dia ini seorang rapper plus beatboxer. Dulu pas gue perhatiin BTK nya ( dasar dalam beatbox ) dia kurang bagus dan fasih, tapi sekarang ada peningkatan dan makin bagus. Dia ini orangnya paling gokil, dan ramah loh. Dia ini yang badan nya paling subur di BF2B hehehe. OKe trakhir adalah Santoz Ariego. Gimana ya dia ini bisa dipanggil Santoz sama Ari, ya terserah deh mau panggil apa. Dia adalah rapper juga sama kayak Eza, dia ini orang nya yang paling pendiem di BF2B, tapi suka ngelucu juga kok. Dan baru aja melepas ke perjakaan nya bulan Juli kemaren. Dia ini yang ada jenggotnya itu loh, yang tampang nya paling laki hehehe.

Oke sekarang kita ngomong lagu-lagu dan musik mereka, mereka ini dalam tiap album pasti ada aja musik yang beda dan wow. Kayak di Almbum pertama ada lagu yang genre nya itu Jazz, judul lagunya Jazzy Tringual. Di album ke dua ada lagu yang genrenya Reggea dengan judul lagu Xpresikan. Di album terakhir ada lagu dengan genre SKA dengan lagu nya Tetap Semangat.

Baru baru ini BF2B ngeluarin buku dengan judul “Hidup Berawal Dari Mimpi”. Itu adalah novel yang isinya adalah cerita-cerita yang terinspirasi dari lagu-lagunya mereka. Mereka dalam ngebuat itu buku gak sendirian, mereka di bantu oleh Fahd Djibran. Buku yang lumayan bagus ( buat gue ).

Bulan Juni kemaren BF2B juga abis ngadain Jambore Rezpector yang bener-bener seru ( gue ikut loh ). Acaranya 3 hari 2 malam. Hari puncak nya di hari ke dua, yang bener-bener seru gila ( hahah rada lebay ). Oke mungkin ulasan nya segini dulu. Thanks