Gue mau sharing tentang gue gimana di tempat bimbel hehe. cekidot.
Gue tu sekarang alhamdulillah udah bimbel. Gue di tempat bimbel suka banget klo udah belajar Biologi, IPS ( kecuali ekonomi ), sama Bahasa Indonesia. Guru-gurunya asik, ramah, sama lucu-lucu, suka bikin ketawa jadi gak tegang pas belajar. Gue ceritain ya atu-atu.
Jadi Guru Biologi gue di tempat bimbel itu namanya Niko, lumayan lucu baik sama ramah. Alhamdulillah apa yang di ajarin dia ada yang nyangkut dan tiap dia ngajar pasti gue dapet ilmu agama yang banyak dari dia. Kadang dia juga suka nanya-nanya tentang muridnya. Terus teknik belajarnya juga fun dan santai. Seru deh.
Guru Bahasa Indonesia gue di tempat bimbel namanya Dik, pasti klo baru ngeliat ini orang bakal mikir gila serem banget ni orang. Emang sih gaya dia kayak orang sastra banget. Tapi klo udah tau, dia baik loh suka cerita yang lucu-lucu. Malah bikin contoh yang nyeleneh haha sama kayak kak Niko. Gue juga paham di ajarin sama dia, dia ini kayak guru Bahasa Indonesia gue pas kelas 7, suka cerita klo lagi ngajar. Jadi guenya gak jenuh.
Terakhir guru Ips di tempat bimbel gue, asli deh klo ngeliat tampaknya lucu banget hehe. Orang nya juga baik plus ramah. Suka cerita yang lucu-lucu juga. Gue juga paham di ajarin sama dia🙂.
Nah klo guru yang sisanya, gue kurang sreg mungkin karena guru yang sisanya udah pada agak lebih tua dari guru-guru yang gue sukain tadi. Tapi lama-lama gue nyaman juga di tempat bimbel ini. Walaupun gue belom akrab sama temen-temen bimbel di sini.