ini sebenernya tulisan lamaa tapi belom ke posting baca ya

Sekarang gue cerita soal liburan gue di Jogja nih, lumayan seru loh.
Di posting sebelum nya lo pernah baca yang dari Semarang kan? nah ini lanjutan nya, baca yup.
Jadi gue nyampe Jogja sekitar jam 10 malem, gue lupa itu di terminal apa? Terus di depan terminal gue udah di Jemput ma temen gue. Gue naro tas gede gue dulu di kos an dia. Abis itu gue nongkrong ma temen-temen dia di angkringan. Gue di kenalin dulu ke temen-temen nya. Gue kaget, dia ngira gue kelas 2 SMA. Padahalkan gue masih 2 SMP. Tapi biarin lah, kasian nanti dia Syok. Abis nongkrong sampe makanan abis, gue di ajak ke Tugu yang ada di Jalan Malioboro itu, sama museum nya. Di situ kita foto-foto, tapi gue nya masih kaku sama jaim, ya secara gitu temen gue yang di Jogja itu, gue baru pertama kali ngobrol langsung. Terus jam satu atau jam dua pagi kita ke Tugu yang di Jogja ( lupa namanya, pokoknya yang di tengah jalan ) Di sana juga cuman nongkrong ma foto-foto aja. Ya foto-foto aneh deh, hahaha. Abis itu gue pulang ke kos an, gue tidur.

Pagi nya gue bangun jam 5, sengaja soalnya takut temen gue masuk ke kos an, terus ngeliat gue lagi tidur, gak pake kerudung. Terus sekalian sholat. Eh ternyata gue malah molor lagi sampe setengah delapanan. Gue langsung mandi, gue di tawarin makanan, tapi gue gak laper. Abis itu kita cabut ke Taman sari, ya di sana kita foto-foto sama jalan-jalan aja. Di sana gue ke gua-gua gitu, tempat mandi, terus ke rumah-rumah yang ada di situ, terus ngeliat ibu-ibu ngebatik ( sumpah baru pertama kali ngeliat ). Terus ngeledekin bule-bule yang di situ. Abis iru ke Malioboro, foto-foto sama beli baju ma gelang. Terus gue ke museum yang tadi malem gue datengin. Gokil ada si Kak Made ( itu loh host nya acara Hand Made ) sumpah itu orang pecicilin sama girangan banget. Kayak bocah.

Abis itu gue foto-foto ( foto-foto mulu ya gue? sok tampang gue bagus aja ). Abis itu gue makan pecel, eh pas gue lagi duduk. Ada ibu-ibu dua orang, pengamen mereka. Tapi di gitar nya ada sticker Rezpector. Gue ma temen gue kaget. Temen gue langsung ngasih sticker ke pengamen itu. Abis itu, gue pulang. Gue molor di kosan ampe sore. Pas magrib gue ngobrol sama temen-temen temen gue. Mereka masih mikir gue kelas dua SMA berani jalan-jalan sendiri, padahal kenyataan nya gue kelas dua SMP bukan SMA -_-. Mereka ngomongin kopi klotok, tapi temen gue malah bilang enakan kopi jos. Terus temen gue ngajak ke Bukit Bintang. Sumpah di sana dingin banget. Gue di sono sampe jam satu apa dua malem. Abis itu temen nya temen gue dateng, ngajak ke Pantai Siung. Yodah jam dua pagi yang dingin itu kita berenam pergi ke pantai Siung lewat gunung Kidul. Pas di tengah jalan, ban motor temen gue bocor ( motor yang gue naikin ). Emang si pas siang udah bocor. Ya udah gue jalan ma temen nya temen gue, temen gue nambal ban dulu. Sumpah di jalan gue ngantuk banget, gue tidur pas di jalan. Mungkin pas jam 3 kurang gue berusaha supaya mata gue melek terus, eh tapi tau gak, pas malem itu banyak banget bintang nya, sumpah bejibun banget ( selama gue di Depok atau di Jakarta, jarang banget ngeliat bintang. Apa lagi bintang nya bejibun gitu ). Terus gue sampe di Pantai paling 20 menit sebelom matahari nongol, tapi masih gelap.

Jadi kita pake senter. Air lautnya juga lagi surut banget. Eh gila nya, gue di suruh panjat tebing ( atau naik gunung ya? bingung ). Seumur-umur gue gak pernah naik begituan ( pernah sih tapi gak pernah setinggi itu !! )Pas di tengah jalan gue nyerah kagak kuat. Jadi gue telat ngeliat mataharinya ( bomat dah daripada gue turun bero ). Ya namanya juga gue gak pernah olahraga, badan gue bulet jadi wajar klo kagak kuat. Pas sampe atas gue tidur aja. Mana cuman bawa roti tawar doang ( gue cuman dapet selembar lagi ). Terus langsung pada foto-foto. Kita turun deh, kirain gue abis turun ma foto-foto kita pada pulang. Ternyata kagak, malah pada tidur di pinggir pantai. Sampe jam tiga sore itu. Abis itu jam lima sore baru sampe kos an. Langsung mandi gue. Abis magrib gue langsung ke Klaten deh.