Hallo, baru sempet poting nih. Maklum modem gue gak ada pulsanya, sebenernya sih di sita sama bonyok gue. Modem sama BB gue. Yang gak di sita cuman laptop gue aja. Hehehe gpp masih bisa wifi an di emol. Gue mau curhat dikit soal kado. Sebenernya mau posting dari duu, tapi gak sempet hehehehe.
Jadi pas tanggal 25 Juli itu nyokap gue ulang tahun, ya pasti yang udah sering baca postingan gue udah tau lah gimana hubungan gue sama nyokap gue. Jadi pas ulang tahun nya gue gak ngucapin langsung. Ya gimana ya gue orang nya emang gak bisa ngucapin “met ultah” secara langsung ke orang. Gue mau ngucapin lewat FB, hand phone gue yang sekarang abal-abal gak bisa FBan. Ya udah sampe sore gue masih diem. Jujur sih gue inget Ultah nyokap gue dari alarm d hp gue. Nyokap gue pas abis magrib itu tiba-tiba langsung bilang, “gak ada yang inget ulang tahun ibu? ibu kan ulang tahun hari ini”. Gue si diem aja, enek gue.
Kira-kira tanggal 27 atau 28, kakak gue pulang dari Bandung. Dia bawa keripik maicih. Katanya kado dia buat nyokap. Oia waktu hari itu nyokap juga banggain kakak gue, hahahaha biarin lah. Terus adek gue juga pas hari sabtu tanggal 30 itu bawa permen banyak banget buat nyokap gue. Nyokap gue bilang Teteh sama elang udah ngasih kado. Huh, sakit hati gue. Gue juga pengen ngasih kado ke nyokap gue, tapi gak ada waktu tau !Terus pas hari sabtu itu gue kumpul sama Rezpector Depok. Pas lagi kumpul itu gue izin bentar buat ke masjid ( ya ngelakuin kewajiban gue ). Pas udah mau balik, gue ngeliat toko buku di depan masjid yang di UI. Mumpung gue sendirian ini, gue ke toko itu tu. Gue cari buku yang cocok buat ibu-ibu. Gue nemu tuh buku yang bagus. Padahal gue lagi bokek bokeknya itu, tapi buat harga diri sebagai anak yang udah di sindir gitu,gue rela. Lagian buat nyokap gue ini.
Pas gue sampe rumah, nyokap gak ada ( biasa ah sibuk ma kerjaan nya, padahal weekend ). Gue taro aja itu buku di kamar dia. Eh, pas dia ngeliat tu buku dan tau dari gue. Dia malah nuduh yang enggak enggak ke gue. ASLI, SAKIT BANGET GUE. Gue beli tu buku buat nyokap gue supaya nyokap gue seneng, gue ngasih buku supaya kado gue gak akan pernah abis kayak kado sodara-sodara gue. Tapi apa gue malah di fitnah sama nyokap ma kakak gue. Abis itu kakak gue ngungkit-ngungkit masalah gue. Hah ! Udah kesel, makin kesel. Udah ribut gue ma kakak gue. Dan yang bikin gue tambah kecewa apa? Nyokap gue tetep gak bisa adil. Dia tetep ngebelain anak babik ke sayangnya. Argh klo dia bukan nyokap gue, gue hajar tu mulutnya ampe berdarah. Kakak gue aja yang selalu di pioritasin, kenapa gak sekalian gue di buang?
Dan yang bikin gue tambah sakit hati lagi, sekarang nasib itu buku terlantar. Gak di apa-apain sama nyokap gue. Gue juga mau di hargain, seengganya jaga kek itu buku, atau simpen.