Hallo semua minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Maaf ya baru sempet nulis, padahal tiap lagi on pengen banget ngeblog tapi gak sempet terus. Maklum udah kelas 9 hehehe. Gue mau minta maaf nih, maaf klo postingan sebelum nya gue suka ada kata-kata kasar, atau yang merasa ada di postingan gue, maaf ya🙂. Terus gue mau cerita soal mudik gue hehehe, padahal gak spesial banget sih.
Jadi tanggal 24 Agustus gue udah cabut ke Bandung sendirian naik bis tu, abisnya liburnya bentar banget, gue pengen puas puasin hehehe jadi berangkat duluan. Namanya juga H-7 pasti jalan masih kosong. Gue sedih banget pas di bis, gue kan gak memperkirakan kalau buka puasa bakal di bis. Jadi gue gak bawa minum atau makanan, gue cuman bawa keripik maicih level 5. Ya coba lo pikir baru buka puasa masa langsung buka pake makanan pedes naujuh bileh gitu, bisa ancur perut gue. Gue sampe setengah tujuh tahan tuh, tapi akhirnya gue telen juga tu keripik hehe. Asli gue kepedesan, tapi bae lah. Gue sampe di Bandung jam tujuh, langsung buru-buru gue beli minum, eh gue malah beli es krim hahaha. Otw pulang gue bareng ua gue, asli deh kayaknya mental orang-orang Bandung emang pembalap semua ckckck ( gue juga dong hahaha ). Pas Jum’at nya gue pergi sama temen gue yang ada yang di Bandung, gue bilang ke dia mau cari sepatu sekolah. Dia ngajak gue ke alun-alun, padahal sebelum ke alun-alun gue udah nunjukin klo gue beli sepatu kayak yang gue pake ( sepatu converse dekil gue ). Eh ternyata di alun-alun dia malah nyariin gue sepatu cewek gitu yang ada hak nya, matilah awak. Padahal gue juga bilang ke dia, gue cuman mau liat-liat, belinya paling nanti. Eh tapi pas di alun-alun dia malah nawar nawar ( apa coba? gue kan cuman punya duit dikit ). Eh temen gue nemu sepatu bahan jeans yang ada hak nya 3 cm, cukup sih di kaki gue ( atau agak kekecilan ) harganya 165, di tawar temen gue 135, ya mau gak mau gue beli, masa iya udah nawar gitu gue gak beli. Padahal gue sama sekali gak niat beli itu sepatu dan gue niatnya cuman mau liat-liat, GAK BELI ( noh gue caps lock biar jelas ) Ya Allah gue udah takut aja sama nyokap gue, udah modelnya kayak ibu-ibu ( ya iyalah gue masih kecil, dan aneh aja gue yang gaya nya gini pake sepatu kayak gitu Ya Tuhan !!! ) terus harganya mahal benjet 135? What the hell? mahal gewla !! Gue abis buka puasa ketemu temen gue yang dari Tangerang, dia juga mau cari high heels, gue sama temen gue yang dari Bandung nemenin tu dan pergi ke tempat yang tadi, tapi beda toko. Eh Si Kampret ternyata di toko yang ini lebih murah, bapet!!! rasanya gue pengen ngulang waktu, gue gak usah beli sepatu aja !!! Oke kita lupakan sepatu sialan itu. Besoknya gue di rumah aja, soalnya sodara yang seumuran gue dateng, gue minjem hp dia buat bikin video ucapan ulang tahun. Gue buat tu di atap rumah, biar view Bandungnya keliatan, eh ternyata temboknya udah di tinggiin mana videonya jelek. Kesel gue. Dan yang bikin gue kesel lagi Lebaran di undur dan gue gak punya baju lebaran ! Sebel gue ! Gara-gara kesel gue begadang, yaudah mending gue bikin ulang video ucapan ulang tahun nya, oia itu videonya buat temen gue yang ada di Balikpapan hehe. Gue sebel kayaknya video nya cacat mulu, tapi bomat ah. gue pegel. Eh pas Lebaran pagi-pagi udah ngocol aja, gue galau ! Gue berantem sama semua orang yang ada di rumah kakek gue ! Keluarga gue gak ada yang peduli gue mau sholat ied dimana? WTF !! Nyokap gue pake acara ngambek, jijik banget tau ! Katanya har kemenangan, tapi tiap gue lebaran, gue pasti mewek mulu ! oke lupain lebaran ! Gue pulang tanggal 5. selesai. Loh kok ngomong ngomong ini cerita marah-marah mulu? padahal depan nya minta maaf hahaha, ada ada aja.