Gue mau cerita soal UKK Bahasa inggris gue yang kacau banget nih, baca ya?

tanggal 15 juni 2011, hari rabu gue ulangan Bahasa inggris, waktu itu yang ngawas Bu Talfiani. Gue heran kenapa tu guru ngawas dua kali di ruangan gue? apa demen kali ya gara-gara ruangan gue bersih ( hahahhaha PD ). Gue hari itu kagak bisa konsen gak tau kenapa, mana gue lupa bawa kartu ujian. Kan klo gak bawa kartu ujian harus lapor ke piket terus bayar seceng. Lumayan kan tu seribu bisa buat beli chiki. Tapi gue males lapor, gue pinjem aja kartu punya temen gue yang tahun kemaren ( hahahah anak cerdas ). Oke terus gue udah ngisi LJK tu, pas gue liat soalnya. Allahu Akbar kagak ada yang gue ngerti, SUMPAH SUSAH BANGET ! Gue cuman bisa ngerjain palig 15-20 soal. Padahal ada 40 soal PG, 5 soal essay. Essay gue sumpah kagak ngerti. Gue mulai panik nih. Gue pasti langsung ngelakuin olahraga senam leher sama mata. Gue nanya ke depan, serong belakang gue, samping gue. Tapi ada temen gue lumayan lah di bahasa inggris. gue nanya semuanya tu essay. Kagak di jawab-jawab kampret. Gue udah mulai panik sama mau nangis noh, soalnya tinggal 45 menit lagi. Gue ngerjain soal anak kelas 7 aja. Hahahaha abis adek kelas yanng duduk sama gue, dodol bahasa inggris juga si. Gue kerjain aja. Punya dia mah gampang banget gue bisa. Oia pengawas gue, dia ngeliatin gue mulu. Gue takut, soalnya dulu gue punya masalah sama ni guru. Hadeh mulai dah tu keringet dingin keluar, gue bener-bener mau nangis saking kagak ngerti sama males baca soal yang panjang-panjang ( hahaha ). Pas menit-menit terakhir gue ngejawab asal-asalan aja.
Ternyata pas gue istirahat, anak-anak kelas lain pada dapet bocoran, kampret mentang-mentang kelas gue anak-anak unggulan kagak di bagi-bagi. Huh najong.