my hope
gue di sini mau nulis harapan-harapan gue pas nanti gue ulang tahun, hehe. Takutnya pas sebelom ulang tahun atau sesudah ulang tahun gue udah gak ada ( nauzubillah min zalik ).
Harapan gue pertama, gue bisa masuk surga dan selamat dunia akhirat ( amin ), terus gue mau semoga tahun ini gue bisa jadi pribadi yang lebih baik dari sebelum nya, lebih sabar dan tawakal, ibadah gue bisa semakin baik. Semoga gue gak males, gak males sekolah, belajar, bangun tidur, ngerjain pr, keluar rumah, kerja kelompok, ngaji, beresin kamar, bantuin orang tua, dan gak males senyum sama berbuat baik ( amin, amin amin ). Terus semoga gue bisa lulus dari sekolah gue ( udah empet banget gue hehe ), UN nya sukses, nilai gue memuaskan, bisa masuk SMA 1 ( amin amin amin ). Terus apa lagi ya? oia semoga gue cepet-cepet dapet sahabat ( asli pengen banget ) dan punya banyak temen yang bener bener temen🙂. Last semoga gue selalu inget sama Allah SWT, akur sama keluarga gue ( terutama orang tua ).

Keluarga gue akur, gak berantem, gak ada pertengkaran, teriak, umpatan, bentakan di rumah gue dan kehidupan gue lagi. Orang tua gue berantem, gue gak nangis terus, nyokap gak nangis. Dan semoga kakak gue sembuh. Amin. Semuanya yang baca, aminin ya🙂. Kasian ya si amin di sebut sebut mulu hahaha.