Hallo semua🙂 Gimana kabarnya? Semoga baik ya. Gue mau bahas soal puasa gue hehe, baca ya.
Gue hari ini mikir, gue puasa tapi hari ini gue marah-marah terus, bukan nya pas puasa kita harus menahan rasa nafsu. Tapi kok gue marah-marah? Batal dong puasa gue? ya kan? Ini yang selalu gue pikirin tiap gue abis marah-marah. Gue tiap puasa pasti ada aja yang buat marah, kesel, kecewa, atau yang buat gue ngomong kasar. Itu batal kan puasanya? Jadi selama ini Puasa gue selama 9 tahun sia-sia gak ada yang bener puasanya. Tiap Bulan Ramadhan aja, pasti gue pas puasanya marah-marah atau ngomong kasar. Pas puasa sunah apa lagi.

Gue ngerasa gue belom mampu buat puasa, padahal umur gue udah lumayan lah. Jujur gue emang susah banget nahan marah sama ngomong kotor. Gue sedih pas tadi mikir semua Puasa gue selama ini gak ada yang di terima sama Allah. Percuma gue puasa selama ini, toh selama ini yang gue tahan cuman rasa laper sama hausnya aja. Hawa nafsu yang lain enggak.