Hallo gue mau cerita tentang pandangan gue ke Kakak gue, baca yup.
Gue punya Kakak namanya Cherril ( ya nama gue ma dia depan nya sama CH ). Gue sama dia beda empat tahun. Dia cewek tentunya, namanya normal gak kayak nama gue yang freak banget. Dari foto-foto gue yang masih kecil keliatan nya gue sayang sama dia pas bayi, begitupun sebaliknya. Dari ingatan masa kecil gue, gue itu selalu berantem sama kakak gue ini.

Gue heran kenapa dia suka jahat sama gak adil? Dia baik banget sama temen-temen nya, tapi ke gua kok enggak? Pas masih kecilnya aja, gue kayaknya gak pernah ngobrol sama ni orang. Dia pokoknya jutek banget sama gue, tapi klo udah ketemu temen2nya langsung berubah banget, heran. Dulu dia kurus ceking banget, terus gak terlalu cantik ( maklum dari kecil gue sama kakak gue di potong rambut pendek terus sama bokap jadi gak keliatan manis ). Pas dia SMP, gue SD. Tetep, dia jutek banget, gue malah kayak gak tau dia itu kayak gimana? Pokoknya kayak gue tu cuman tau, nama dia, tanggal lahir, nama sekolah, nama bonyok, alamat. Udah itu aja.

Dulu gue juga sering berantem, gue kadang sedih banget tiap liat kakak gue di marahin sama nyokap gue, apa lagi sampe di pukul atau di cubit. Gue pernah mau nangis gara-gara ngeliat kakak gue di cubit nyokap sampe berdarah gara-gara dia isengin gue. Gue pengen meluk dia, sambil minta maaf. Tapi gimana? Kayaknya aneh banget, gue aja ma dia gak akrab😥 . Dia SMA, tetep gak akrab, malah nambah gak deket. Gue pas itu kan udah SD kelas 4 atau 5 lah. Gue suka iri sama temen-temen gue yang punya kakak, mau cowok atau cewek.

Gue denger cerita-cerita mereka, katanya kakaknya baik banget. Pokoknya beda deh ma kakak gue. Pas dia kelas 12 SMA, gue kelas 7 SMP. Dia makin sibuk. Dia dari SMA kelas 1 sering pulang malem, pergi main gak tau kemana. Dan dia mulai ikut-ikutan cosplay. Dia jadi tambah jutek sama kayak gak peduli sama gue dan adek gue. Sukanya cemberut, marah-marah, sama gak senyum ( emang sih dari dulu kayak gini tapi ini lebih lebay ).

Tapi pas dia mau lulus SMA, gue ngerasa kakak gue itu CANTIK BANGET. Asli gue iri ngeliat dia jadi cantik banget. Waktu itu dia dapet kuliah di Bandung, jadi intinya dia harus ngekost. Oia sebelum dia lulus SMA gue tau dia punya penyakit apa. Sungguh gue kasian banget sama penyakit yang ada di kakak gue. Gue gak sangka masa kecil kakak gue suram banget ( bukan gara-gara bonyok gue, tapi temen-temen nya yah ). Dan yang buat gue heran abis dia kuliah itu, dia berubah. Bukan berubah jadi power ranger atau Ultra man, tapi dia jadi baik, perhatian, sama agak rajin. Waktu gue lagi labil-labilnya dia sempet sms gue atau message fb gitu, isi nya gini ” Tu, klo lo ada masalah cerita aja sama gue. Jangan di umbar-umbar gitu. Gue itu Kakak lo, cerita aja klo ada masalah”. Asli gue kaget banget, kakak gue bilang gitu. Gue mau cerita juga gimana ya? Kaku gitu. Terus dia juga sering senyum sama ngejailin, isengin, atau becandain gue.

HELLO keren banget kakak gue jadi gitu. Gue tiap kakak gue kayak gitu ngerasa heran, aneh, bingung, sama takut. Tapi biarin lah. Daripada gue punya kakak yang jutek. Tapi asli gue iri sama semua yang ada sama yang di punya kakak gue. Dia keliatan bahagia banget sekarang, dia PD, berani, dewasa, banyak temen, banyak yang peduli, banyak yang sayang, dan terutama dia Cantik banget.