oke gue buat cerita ini akibat gue ngeliat sepatu teman sekelas gue, dan gara-gara salah seorang temen sekelas gue juga nyingung soal merek sepatu.
Gue binggung banget sama temen gue, dia itu ngekomen orang yang make sepatu yang merk nya itu di jual di pasar. Dia bilang yang pake sepatu kayak alay, sepatu murah. Emang sih dia gak ngomong di depan orang yang make sepatu itu, tapi gimana ya? Gue aja yang ngedenger risih banget. Pertama apa kita memandang seseorang harus dari merek apa yang dia pake? Kedua apa kita harus bertemen sama orang yang make barang baranng bermerek bagus? Ironis banget deh. Terus gue ada satu cerita lagi waktu gue di Bandung, gue lagi sama temen-temen gue nyari sepatu. Terus salah satu temen gue nyebut salah satu merek sepatu pake nada ngejek atau ngerendahin lah. Gue kaget banget. Emang sih sekali merek yang dia sebut adalah barang yang di jual di pasar dengan harga murah. Tapi gak segitunya kali. Gue bingung aja gitu. Gue emang jujur gak suka sama sepatu yang ada di pasar karena pasti gak awet, tapi gue tetep mau tu temenan sama orang yang make sepatu merek yang di jual di pasar itu, dan gue juga mikir buat apa gue ngejelek-jelekin. Toh ini sama-sama sepatu. Balik lagi ke temen sekelas geu yang komen tadi, emang sih ini anak dari kalangan menengah ke atas, gue juga suka minder klo ngomong sama dia, karena gak semua barang-barang gue bermerek bagus. Gue waktu itu ngobrol sama dia, dia itu nanya soal sepatu bagus. Klo gue simpulin. Dia itu mau nyari sepatu yang mereknya terkenal tapi dia gak mikirin kualitas. Dan yang penting harganya tinggi. Dan cerita lucu lagi dari orang ini tu soal handphone. Lo semua tau kan Bebe itu lagi trend ( pas waktu itu si ). Nah ini orang itu udah kayak kerasukan, katanya dia harus punya bebe, gak mau tau harus punya. Masalahnya dia minder gara-gara semua saudaranya make bebe dan pada Bbm an. Sampe semua orang bilang dia itu gila Bebe ckckck. Nah ini yang lucu, pas dia dapet bebe kepunyaan bokapnya, dia malah gak aktifin bbm nya. Satu hal yang terlintas di otak gue. Loh katanya dia make bebe buat bbm an tapi kok pas dia udah ada, malah gak di pake? ckckck perempuan ya. Ya pasti lo semua bisa menyimpulkan lah dia bagaimana. Mungkin masih banyak beribu ribu orang seperti itu. Dan Oalah gue bingung sama yang kayak gini. Apa sekarang di dunia ini harus serba bermerek?