Gue mau cerita soal keunikan nama gue nih. Jadi lo lo semua tau kan nama gue Chybill ? Sebenernya nama Chybill itu ada untung nya ada enggak nya. Kayak gini neh. Misalnya ada orang yang baru kenal dan tau nama gue, gue yakin orang itu bakal mikir “Buset ini nama aneh banget, nama alien mana tu?” sambil ketawa-ketawa atau senyam senyum. Atau dia bakal mikir “Gila ini nama keren banget, aneh tapi jarang ada yang punya”. Terus pasti orang yang baru tau nama gue, akan mikir nama gue itu nama boong boongan dan karangan gue sendiri. Saudara gue aja sempet mikir nama ‘ Chybill ‘ itu nama karangan gue aja. Tapi akhirnya dia tau pas dia ngobrol sama nyokap gue, dan dia terkaget-kaget ( asli gue sakit hati banget ). Ya tapi ada beberapa mahluk bumi yang langsung percaya itu nama asli gue ( ngakunya sih gitu ke gua ). Terus dari nama gue, ada keuntungan nya juga, jadi di inget sama orang. Ya namanya juga nama unik, jadi orang-orang malah inget inget nama yang unik. Kayak gue di sekolah, nama gue lumayan tenar di kalangan sekolah, ya klo menurut gue gara-gara nama gue yang freak ini ( dan yang pasti bukan karena gue pinter ). Di tempat les pun begitu. Gue bangga loh haha. Tapi kadang gara-gara nama gue yang ribet di bacanya sama di tulis nya, orang-orang suka salah sebut sama nulis ( asli gue sebel banget klo ada orang salah nulis ). Tapi dari semua itu, nama Chybill itu gak mengandung arti apa apa ( please jangan tanya-tanya ini, nyokap gue gak tau ).