Oke gue mau cerita lagi tentang beberapa mahluk bumi unik yang gue kenal haha.
Ada satu orang kita sebut aja si ‘U’. Dulu gue suka sama ni orang soalnya ni orang tu manis, baik, polos, sama gak pernah ngomong kasar. Tapi beberapa bulan belakangan ini dia berubah banget. Dia mulai agak sombong dan mulai menilai orang dari apa yang dia pake. Dia juga udah mulai ngomong kasar ( tapi sayang kata-katanya kasarnya di mulai dari nol lagi ). Dan dia genit plus ganjen. Lo semua tau kan Alay kan? Nah dia ini kayak mencoba banget merangin alay, dan anggep dirinya gak Alay. Klo misalnya ada yang bilang gaya apanya lah yang alay, dia langsung ganti. Dia juga sekarang suka musuhin orang-orang yang gak dia suka, dulu dia klo gak suka sama orang ya udah gak suka aja, gak di sindir, kucilin atau sebagainya deh. Dia juga temenan sama orang yang dia anggap eksis aja. Dan yang bikin gue paling enek, dia mulai kebelet eksis. Mungkin dia karena selalu ngeliat ke atas mulu jadi begitu. Tapi asli gue sedih banget dia berubah jadi gitu, gue pengen dia kayak dulu lagi. Sederhana, gak kebelet eksis, polos, gak jahat, apa adanya jadi diri dia sendiri.
Terus ada satu lagi, dia emang dari awal kenal polos banget, tapi gue ngerasa kepolosan dia sekarang kayak di buat-buat gitu, entah karena apa?
Satu mahluk lagi, dia dulu gak segila ini. Dia itu klo ngomong gak pernah di saring dan gak pandang bulu klo ngomong sama orang, dan pastinya pinter ngomong. Gue pun sering sakit hati klo dia ngomong ke gua. Tapi gpp lah gue tau dia becanda aja. Tapi terkadang gue suka ngerasa terkucili sama kata-kata dia, dia itu seakan-akan benci sama gue.
Last people, dia ini cantik, tapi dia temenan cuman buat di manfaatin aja. Dia temenan nya sama anak-anak eksis. Dia pernah keceplosan ngomong ke gue, dia bilang gue tu tablo sama bloon banget. Mau aja di begoin sama di manfaatin. Asli gue sakit banget.
Sebenernya masih banyak lagi manusia unik bin jahat di sekeliling gue, tapi segini aja lah. Dan gue cukup sedih punya temen kayak gitu.