all about chybill

My Special Day

Hallo semua, hari ini hari sepial gue ( kayaknya ). Pagi-pagi gue bangun jam 1 pagi, gue kaget ngeliat hp gue udah penuh sama sms sms, ada m isscall juga, sedih sih gak angkat telpon nya. Terus langsung gue on, awalnya si modem gak konek-konek, abis gue marahin abis abisan tu modem, konek juga. Gue terharu pas liat fb ada satu foto yang bagus banget.

Foto dari anak-anak Rezpector, loveeee you all :* Terus pas liat Twitter juga rame banget, apa lagi dari si MBAK ENONG Widya hahaha ( Sengaja di caps lock hahah ). Tapi pas jam tigaan gitu gue bete, soal nya modemnya udah abis ( Shivt ). Ggue tidur lagi, Pas pagi, gue di bangunin nyokap. Emang sih nyokap ngucapin ulang tahun, tapi ujung-ujungnya ngebentak sama marahin gue juga. Pas di sekolah jam seneng juga soalnya banyak yang ngucapin, tapi sialnya pas jam pertama kan olahraga, main bola. Gue jatoh sampe lutut gue bengkak ma berdarah ( Please dong ah ). Terus pas TIK, gue kan download video dari Kak Wulan, eh malah gagal siaaaal. Tapi seneng juga, banyak guru yang ngucapin selamat gue ( bangga dong ). Eh pas pulang nyokap gue rese lagi, gue ditinggalin di sekolah. Malah di suruh pulang sendiri. Pas pulang sampe rumah, dimarahin lagi. Eh terus gue kasih tau klo FD gue rusak ( jadi pas di sekolah FD gue agak abnormal gitu deh ). Dia malah bilang gini ” Emang ya semua yang kamu pegang itu bakal rusak sama ilang” Jiiir sakit banget gue ! Terus laptop gue webcam nya error lagi. Sekarang gue bingung mau balesin wll sama mention -____-. Mana gak ada yang ngasih kado. Kan gue mau banget huuuuh. Gue jarang dapet kado tau. Tahun kemaren aja cuman satu dari temen2 sekelas ( alhamdulillah sih ). Ayok dong kasih gue kado !!!!

ayo kalau mau di komen tulisannya :)