Oke gue mau cerita soal kekeselan gue yang udah gue simpen dari dulu.
Gue suka gedek banget sama orang yang suka ngomong kasar ke orang lain ( ini ngatain tapi gak kayak becanda ). Dari dulu gue klo di jahatin kayak gini, gue cuman bisa diem, sambil nahan marah. Gue ngambek sama ngamuknya cuman di dunia maya, gue dunia nyata ciut. Ciut dalam arti gue gak mau cari ribut, terus bikin nama gue ancur di seluruh dunia, dengan cap tukang berantem. Tapi jujur gue benci sama sifat gue ini. Ini sifat tu bikin gue gampang di injek-injek sama orang. Asli gue benci.
Tapi, hari ini gue baru nyoba perubahan gue. Pas salah satu temen gue ngomong gini “…Jangan kayak ANJ*NG DEH LO..” Gue langsung bales pake “…J*ng!*. Haha, dan akhirnya temen gue pun diem. Tapi abis gue ngelakuin kayak gitu, gue jadi ngerasa gak enak dan ngerasa kalo itu bukan gue yang sebenernya!