hey I want a story about the organization that I just follow.
Asli gue benci banget sama organisasi ini. Emang sih gue salah satu pengurusnya, tapi gue gak nyaman soalnya pertama gue ngerasa gak dianggep di sana. Gue serasa bukan waketos mereka. Gue kayak gak ada, gak guna. Gue kayak cuman ada nama, tapi gak ada raga. Terus gue di sana juga gak ada temen. Hate This!! Terus ada salah satu Pembina yang ngejudges gue gini “Aktif enggak, padahal kamu wakil ketua”. Anjir, sakit banget. Diomongin di depan semua anggota.

Woy give me the opportunity to give reasons !!! Gue bukan nya anggota yang gak mau aktif ! Tapi anggota sama pengurus lainnya aja tu kayak Anj*ng. Gue gak pernah di kasih tau klo ada kumpul atau rapat ! Terus apa sih anggota yang lain pada mikir gue males rapat ! Baps banget ! Gue pertegas lagi ya ! GUE GAK DATENG RAPAT GARA-GARA GAK PERNAH ADA YANG NGASIH TAU GUE !!!

Gue gak suka banget diginiin. Semua orang tu jadi mikir jelek tentang gue. Kayak ada orang atau sekelompok orang yang emang pengen ngancurin image gue ! Atau emang iya, semua anggota organisasi ini emang benci sama gue? sampe gue kayak gak di anggep? Gue dilupain? But why? Give me a reason !!!