Oke, udah lama ya gue gak update. Gue sekarang mau gosipin nyokap gue ( bahasa halusnya sih nyeritain hehe ). so baca ya🙂
Nyokap gue, gue punya nyokap cuman satu. Namanya Imas Yuliati. Oke emang nyokap gue pas mudanya cantik bener. Gue aja heran kok bisa nyantol ma bokap gue. Tapi di balik kecantikan nya ada yang sesuatu banget. Gue emang dari kecil ngerasa nyokap agak menganak tiri kan gue. Ya soalnya tiap apa-apa kakak gue mulu, terus pas gue kecil gue gk mirip sama nyokap, tapi kakak gue mirip banget. Jadi pas kecil gue akrabnya ma bokap gue ( nanti kapan-kapan gue posting tentang bokap gue dah ). Gue dulu gimana ya? gak deket deh. Pas gue udah masuk SD ya biasa aja, gak deket-deket amet. Masalahnya nyokap gue galak sih, males gue ma orang galak, terutama cewek. Gue juga sering ribut sama nyokap, entah kenepa? Klo menurut gue kadang nyokap gue gak bisa adil sama gue, kakak gue, sama adek gue. Dan gue ngerasa gue yang paling tersisih. Dan entah kenapa dari gue, adek, kakak gue. Gue yang paling gak deket. Klo bisa gue takarin ras sayang nyokap gue tu gini 45% ke kakak gue, 35% ke adek gue, sisanya gue deh. Ya mungkin emang takdir. Tapi semakin gede gue, gue malah mirip sama ni orang, heran gue.
Sebenernya tiap abis ribut sama nyokap gue suka ngerasa gak enak sama dosa banget. Gue pengen minta maaf sama dia, tapi rasa kepengen itu selalu ketutup sama kebencian gue sama dia. Kadang gue benci banget sama sikap ma sifat dia yang kayak bocah banget, aneh, gak logis, freak banget ! Pernah gue buat nyokap gue nangis, asli gue ngerasa dosa besar banget, gue takut gak masuk surga ! Gue sedih ngeliat nyokap nangis-nangis di depan gue, seakan-akan gue kayak si Malin Kundang aja. Terus gue juga sedih sama gak tega tiap ngeliat nyokap kerja, nganter gue, beresin rumah, ngurusin toko. Tapi sekali lagi, perasaan itu ketutup sama rasa benci gue ma dia! Sebenernya gue sayang sama dia, tapi gue gak suka sama sikap ma sifat dia yang aneh banget. Kadang gue ngerasa dia itu suka iri dan gak suka sama gue ! Gue heran semua orang bilang nyokap gue sayang sama gue, tapi gue gak ngeliat itu !