Oke, saat nya berbagi cerita lagi🙂 sekarang tentang orang yang mengagumi gue. Jelek-jelek gini gue ada yang ngefans loh. Gak cuman satu, tapi gak ada hahaha. Oke gue ceritain beberapa fans gue, ada yang maniak ada yang normal. Baca yaaa🙂
Oke fans pertama gue, ini pas gue kelas tujuh SMP apa ya? Apa kelas delapan? kayaknya kelas tujuh. Ada satu cowok, dia ngaku di depan gue bilang dia itu ngefans sama gue, gue lupa dia ngefans sama gue gara-gara apa. Dia sampe buat club chybillicious. Hahaha sumpah gue gak sangka banget. Dia sering main ke Depok buat ketemu gue, buat video buat gue. Cukup terhibur tapi gue gak suka dia kadang suka sok care gitu. Bukan nya gak suka ada yang peduli ma gue, tapi berlebihan gitu, kayak gak tulus.
Orang kedua, dia kayaknya kelas tujuh juga pas ngefans sama gue. Katanya dia ngefans sama gue gara-gara gue baik. Dia suka merhatiin sama ngeliatin gue ( sampe gue merasa risih banget ). Dia minta foto-foto gue, kadang motoin gue. Dateng ke rumah gue, nongkrong di depan rumah gue, kemana-mana diliatin sama pengen tau aja deh. Nyeremin.
Orang ketiga, ini gue longkap dulu fans fans gue yang lain, soalnya ini orang yang ngerequest supaya gue posting tentang ini, hahaha. Dia mengagumi gue karena suka sama tulisan gue, padahal menurut gue tulisan gue kayak tulisan orang gak mutu gini. Dia ini orang nya baik banget. Dia mau ngedesign blog gue yang satu lagi loh, padahal kan ribet. Terus mau dengerin curhatan gaje gue ( soal gue gak bisa main suling ). Tapi dia ini bikin gue penasarn terus, kayak ada yang sesuatu banget deh. Dia ini juga bikin nama fans club gitu, beda sama yang pertama dia buatnya Chybill Lovers, hahaha asik fans club gue makin banyak. Dia juga ngerek pengen gue ngadain jumpa fans ( wakakakak gaya lo bill pake jumpa fans, fans lo ada berapa ribu sih ). Wah tiap dia nanya gitu, asli bingung gue. Gue pengen juga main ke tempat dia. Tapi sibuk coy gue, terus jauh. Jadi buat orang yang gue maksud, sabar yo, kapan-kapan gue gentayangin tempat lo haha.
Fans selanjutnya, ini fans yang ini agak lebih horor dari yang ke dua, dia gak mau kasih tau siapa dia. Dia selalu sms atau telpon gue. Tiap gue tanya pasti jawabnya gini, Gue hanya orang yang mengagumin lo, gue cuman orang yang selalu merhatiin lo, gue cuman orang yang ada di sekeliling lo. Jiiir serem coy, gue serasa di untit. Dia juga suka ngirim sms yang aneh aneh. Bingung gue, kenapa gak mau ngasih tau jati diri sih -__-
segitu aja ya gue sharing nya, klo semuanya lama-lama gue buat buku aja. Yowes, see you🙂 Salam Olahraga !!