Hallo, gue mau pamer dikit nih soal kado ultah yang gue dapet dari temen sekelas gue, sekalian curcol dikit.
Jadi tadi pas gue di sekolah, lupa jam keberapa gue di paksa keluar sama dua temen gue. OKe gue keluar. Gue heran ini dua orang senyum senyum najong gitu? Gue juga bingung kok temen sebangku gue bawa tas nya keluar, sedangkan tas gue lagi di tengteng sama banci di kelas gue ( gahahaha maaf ya buat yang merasa ). Tiba-tiba temen sebangku gue ngasih bungkusan gitu, sambil senyum senyum najong juga. Terus dia bilang maaf telat, kemaren-kemaren lagi bokek. Huaaaa bahagia gue, ternyata masih ada yang sayang sama gue di kelas. Ya emang sih klo di liat-liat cuman tiga orang itu yang paling care sama gue, secara gitu ya selama hampir tiga tahun sekolah, kita bertiga sekelas wae, haha. Temen sebangku gue bilang gini, buka kadonya pelan-pelan ya, harus di buka satu-satu.

Wah curiga gue hahaha. Oke, gue baru bisa buka tu kado pas pulang sekolah, di temenin sama tu tiga orang, sama beberapa temen kelas delapan gue. Anjir, banyak banget lapisan bungkusan nya. Capek gue bukanya, tapi di tiap bungkusan pasti ada pesan nya. Pesan nya berbau dengan berat badan gue ( jiiiir tersindir gue ). Gue penasaran banget tu, gue juga kesel kagak kelar-kelar ini buka kado gini aja. Akhirnya kira-kira sepuluh menit lebih baru bisa ke lapisan terakhir, dan tara.

Kadonya itu barang yang lagi gue pengen banget, yaitu rope skipping. Padahal niatnya hari ini gue mau ngasih uang ke temen gue buat beliin gue skipping ( maklum buat olahraga, skipping lama gue raib ). Terus unyu banget skipping nya, warna pink gitu. Hahaha ya ampun. Gue seneng, thanks banget ya buat tiga besties gue ini. Love muah muah deh🙂