Hallo semua nya, gue kembali mau curhat plus ngegalau soal keabnormalan tangan gue. Ini sungguh sangat menyedihkan dan menyebalkan coy, baca ya.
Oke jadi gini, gue mulai merasa tangan gue freak pas kelas delapan, sebenernya kelas tujuh juga, tapi gak ngeh banget ( masih cuek dan bodo ametan ). Gue sekarang malah ngerasa banget tangan gue cacat banget. Soalnya gini, coba deh yang merasa sering ketemu gue, perhatiin tangan gue, terutama jari tangan gue. Sebenernya sih klo di perhatiin sama diliatin doang gak akan ngeh ( klo lo merhatiin banget maybe lo ngerasa ). Jadi mending lo nyatuin tangan lo ma tangan gue, pasti lo bakal tau bahwa tangan gue sangat liliput. Tangan gue tuh kecil banget, jarinya ya tuh sungguh sangat kecil ( asli gue lebay banget ini ). Awalnya temen gue juga pada gak caya, pada bilang ah lo kan cewek. Eh pas gue templokin tangan gue ma dia baru pada sadar. Ini gue bandingin ke anak cewek loh. Gue aja bandingin ke anak cewek serasa gue tangan cewek, temen gue yang cewek tangan cowok. Apa lagi di bandingin ke tangan temen gue yang cowok.

Waaaaah minder abis gue. Sampe temen sekelas gue yang gue cap sebagai manusia biadab bilang gini, aneh lo bill, badan lo gede tangan kecil. Huuuua terhina gue. Gue juga gara-gara ni tangan kecil klo main suling susah banget, lo tau kan bolongan paling bawah di suling. Biasanya kan orang lurus-lurus aja, gue tu ampe di miringin banget yang paling bawah, saking kecilnya jari kelingking gue. Pas gue main gitar pun gitu, tangan gue gak sampe, tangan gue gak bisa ( makanya gue gak bisa main gitar hehe ). Menurut lo semua tangan gue ini kenapa? apa gue ini bener – bener abnormal? apa gue ada kesalahan gen?