Seperti judul nya rencana gue dan harapan gue buat sekarang.
Pertama yang paling wahid, gue pengen lulus UN masuk SMA favorit. Asli deh, gue pengen buat bonyok gue bangga. Tapi gak yakin juga mereka bakal seneng atau peduli😦.
Terus gue harus udah bisa main gitar dalam jangka waktu dua bulan, gak mau tau harus bisa !
Harus ngerti not balok. Gue pengen pinter materi materi kayak gitu, biar gue gak cuman bisa main gitar aja, tapi gue juga bisa baca not balok.
Ini yang paling memalukan, harus bisa ngendarain motor, emang ya konyol banget. Gue badan gede, tapi kagak bisa naik motor. Jangan sekali kali nyuruh gue bawa motor klo gak mau tu motor ancur sama nyawa melayang. Karena gue gak bohong, gue emang kagak bisa !

Klo yang ini sih sebenernya bisa nanti klo gue udah bisa bawa motor, pengen belajar nyetir mobil. Soalnya gimana ya? Gue kasian ma bokap klo harus nyetir mulu, pengen gitu gantian gue yang bawa. Biar bokap bisa ngerasain mudik pake supir.

Pengen punya fixie, hahah gue pengen banget. Padahal dulu gue anggep gak penting buat apa punya gitu-gitu. Tapi ternyata asik ya kayaknya, gue rela deh ke sekolah naik fixie ( heheh biar sekalian olahraga ngurusin badan ).
Terakhir, gue pengen ngelancarin bahasa inggris gue.
Oke semuanya aminin ya, supaya gue bisa ngelakuin hal hal yang di atas. Ganbatte !!!