Yaa gue mau cerita tentang kesialan gue. Pada malem minggu hari sabtu tanggal 22 oktober 2011. Yup gue jatoh, nyungsep, nyusruk dan sebangsanya lah. Gue kesandung gara-gara di kejar sama sodara gue. Gue mau di jitak gara-gara gue ngebajak twitternya. Dan hasilnya uka gue ancur, kayak korban KDRT. Luka paling parah di bagian bawah mata deket tulang pipi, itu ancur banget. Sama di lutut gue. Asli gue malu banget. Muka gue jadi jelek. Jelek banget ( eh emang dulu muka gue gak jelek ya? ). Muka gue yang udah jelek jadi tambah jelek. Pas jatoh deket Bokap gue. Bokap langsung bangunin gue sambi ngeliat muka gue, tapi gara-gara gelap jadi gak keliatan. Gue waktu itu emang pas banget mau pulang dari cikampek. Jadi pas jatoh langsung naik ke mobil. Tapi pas gue jatoh gak ada yang peduli sama gue, gue cuman bisa nangis tapi di tahan di mobil. Kakak gue bilang gini ” lebay lo” Nyokap malah ngatain gue. Sakit banget gue. Gue diem aja di mobil, nahan sakit. Sumpah itu sakit banget. Di setiap lukanya, gue ngerasa kayak kulit gue ketarik terus menciut gitu. Sakit perih banget. hati gue juga sama sakit ! Baru pas nyampe rumah, gue turun dari mobil nyokap ngeliat muka gue. Dia baru heboh, DARI TADI KEMANA LO?! Pas itu mah lukanya udah gak teralu sakit. Baru semua orang di rumah panik liat muka sama luka gue. Dari tadi kalian kemana ha? Gue nahan sakit di mobil. Gak ada yang peduli. Sakit hati banget. Sampe hari ini pun sekarang. Mereka gak peduli sama luka gue lagi. Sakit banget. Biarin aja ini luka gak usah di obatin !