Oke gue mau curhat, bener bener curhat soal kesialan gue di sekolah gara-gara ini nih, musibah dari Allah buat gue. Ya jadi tadi pagi gue sebenernya niat gak niat buat sekolah. Gue males sekolah klo keadaan muka gue masih yah gaje gini. Tapi karena gue sadar bentar lagi gue UN, dengan berat hati gue sekolah ( padahal tiap hari gue juga berat hati berangkat ke sekolah haha ).
Dan tara, pas gue sampe sekolah gue di liatin banyak mata. Sebenernya pas di jalan orang-orang pada ngeliatin gue, mungkin pada ngefans atau tesepona sama kecantikan gue. Asli serasa selebritis gue ditanya sama semua orang, di wawancarain gitu. Hem padahal kan gue kagak terlibat skandal apa apa. Dan terus ini yang paling nyesek, ada satu anak cowok. Anak kelas gue. Dia bilang gini “Ih mukanya jadi jelek, jadi korengan, jadi cacat !” Anjir sakit banget ini hati gue. Secara gitu gue cewek, cewek jatoh banget klo di bilang jelek apa lagi cacat ! Pokoknya anak-anak cowok di sekolah gue pada ngecengin gue, ( Najong emang pada sedih liat muka cantik gue ilang ).

Gue sempet depresi, frustasi dan galau gara-gara face gue ini. Ya ampun ini mimpi buruk banget. Gue serasa korban KDRT banget ini. Gue di sekolah cuman bisa nutup muka gue pake tangan sama kerudung.
Ya semuanya doakan muka gue secepatnya kembali mulus dan cantik lagi hahaha. See you