Hallo semua lama banget ya gue gak nulis di sini? Gue sekarang mau cerita soal Twilight Saga. Ya kisah gue dan Twilight Saga. Baca ya harus baca biarpun lo gak ngerti.
Waktu akhir tahun ( gak tau tahun berapa? kayaknya 2009. Pokoknya tahun pas twilight keluar di bioskop deh ) gue di ajak nonton sama nyokap gue, eh kayaknya gue yang ngajak nonton deh. Gue pengen nonton twilight, soalnya pas gue nonton tipi, gue liat kayak ada berita soal tu film, katanya laris banget. Gue penasaran, sebagus apa si tu film, ampe berjuta-juta orang di Amerika nonton. Akhirnya nonton tu gue, berdua aja sama nyokap gue. Dan setelah gue nonton, gue jatuh cinta sama Edward dan Jasper Cullen. Mereka bagaikan pangeran impian gue ( halah lebay ). Dan gue tu bener-bener mupeng ( pokoknya pengen banget ) jadi si Bella Swan. Terus beberapa minggu atau bulan deh, kakak gue bawa novel Twilight, gue baca tu novel sampe abis. Keren banget. Terus kakak gue bawa novel lagi, judulnya New Moon. Gue baru tau klo ada 4 buku. Gue baca lagi tu. Klo gak salah pas waktu itu Eclips belom ada novelnya di Indonesia ( klo gak salah ), baru ada yang versi bahasa Inggrisnya gitu. Akhirnya karena gue penasaran cerita kelanjutannya gimana gue searching e-booknya di google. Dapet sih dapet, tapi pake bahasa jerman apa spanyol gitu, gue translatein tu tapi cuman beberapan lembar doang, capek gue. Dan gue pun baca cerita yang cuman beberapa lembar itu.
Terus pas New Moon keluar gue langsung nonton sama temen-temen SD gue, haha soalnya gue di bayarin sih nontonnya, jadi bodo amet mau nonton sama siapa aja. Dan gue kagum banget sama filmnya, Jacob jadi ganteng banget. Dan gue baru tau Jacob di potong cepak jadi kayak gitu. Kan klo pas gue baca novelnya gue pasti bingung bayangin klo si Jacob di potong rambutnya ( kan di twilight si Jacob Gondrong banget ). Oia pas gue abis nonton twilight itu gue langsung searching foto-foto Jasper, Edward, Alice, sama Bella. Pokoknya banyak banget.
Terus pas kelas berapa gitu, gue beli novel Eclips, soalnya klo gue beli Breaking Dawn gak cukup uangnya. Itu aja gue bisa beli hasil nabung. Hiks :”( gue baca tu novel, sampe ke sekolah gue bawa-bawa, dan hampir ke sita guru. ( ini klo gak salah pas gue kelas 7 SMP, jadi gue nonton twilightnya tahun berapa? bingung ). Tapi tau gak sekarang tu novel udah hampir setaun di pinjem temen gue, dan belum di baikin #nyesek. Sebenernya pas gue abis nonton twilight, gue searching-seacrhing soal Twilight Saga ( maklum lagi tergila-gila ), gue udah tau alur sama pembuatan film Twilight Saga. Ya tapi tetep aja gue pengen ngoleksi buku-bukunya. Gue sampe ngeprint foto pengarang bukunya loh. Tapi pas gue kelas 8, gue mulai pudar sukanya. Malah gue gak sempet nonton eclips gara-gara pas itu gue bokek. Tapi tenang gue punya semua DVD bajakan film2 ini ( bangga banget ). Dan baru kemaren gue nonton Breaking Dawn part 1. Gue sih jujur, nonton film-film ini cuman buat pengen ngeliat orang-orangnya. Hahaha.