Halo semua, gue lagi so sad banget ini😥 Semua rencana liburan gue gagal semua, ini bener-bener nyebelin !
Nih ya pertama gue udah janjian sama temen gue yang di Jogja buat main di Bandung, eh tapi temen gue itu ngajak main nya pas sehari sehabis gue UAS, ya Allah emang udah di bolehin sama nyokap bokap gue -_- Ya udah kata dia main pas hari terakhir dia di Bandung juga gpp, tapi tetep gue gak bisa. Jadi yo batal.
Terus yang ke dua, gue niat mau main sama temen sekolah gue. Eh tapi kayak dia cuman omdo. Tiap gue tanya kapan main nya. Pasti gak di bales, sumpah gondokin banget ! cuman ngomong doang ! no action !
Terus ketiga, gue mau ke tempat biasa gue baca komik. Tapi sekali lagi, dana gue tidak mencukupi buat nyewa komik. Klo pun gue baca di sana, pasti gak nyaman. Ya gimana ya? bacanya gak bisa sambil tiduran. klo haus sama laper gimana? Pokoknya gak bebas.
Ini yang terakhir, gue mau ke cirebon sama temen gue. Temen gue ngajakin. Gue sih mau, mau banget. Tapi pas menuju hri H, dia bilang dia berangkat subuh, lah wong pas itu gue masih di Depok. Gue belom di Bandung. Yowis batal.
Dan sekarang gue gak punya planing apa-apa lagi buat fucking holiday ini ! Ayo dong ajakin gue main🙂