Hallow semua🙂 gue mau cerita, gue harus cerita sekarang nanti keburu gue lupa haha. Jadi tadi pagi pas gue buka twitter gue liat update an nya Efek Rumah Kaca, gue baca mereka mau perfrom di UNJ ( Universitas Negeri Jakarta ). Gue langsung semangat mau nonton, tapi gue bingung mau sama siapa. Gue langsung update di FB nanya siapa yang mau ikut. Tapi gak ada yang mau. Terus gue sms temen gue si Diyah. Dan dia mau, lagian kita emang rencana minggu mau main. Tapi mending hari ini yekan? Kan di update an nya ERK bilang jam 4 sore. Jadi gue nyante banget tu. setengah dua lewat gue baru mandi. Gue udah sms diyah, pas jam segitu udah mau jalan. Padahal baru mau jalan mandi haha. Udah kelar tu mandi. Gue rempong nyari kerudung. Pas udah nemu, gue rempong make kerudung. Sumpah yah ribet banget ini kerudung pas gue make. Baru kelar dan gue jalan tu jam 3 pas. Gue udah takut telat aja. Mana gue harus naik angkot ke terminal nya. Sebelom gue naik angkot, gue tuh nanya sama temen gue berapa ongkos tu angkot, ampe di ketawain gue. Kan emang gue kagak tau. Terus gue sampe tu di terminal. Pusing gue nyari Bus Patas yang ke Pulo Gadung. Pas nemu, eh ngetem nya lama banget. Setengah empat kurang baru keluar terminal. Mana ini bus pas di margonda jalannya lemot banget. Mampusnya dari gardu sampe masuk tol lenteng agung itu macet total. Sumpah gue panik sama emosi. Itu udah jam 4. Si Diyah udah sampe di UNJ dari setengah empat, sumpah gue ngerasa bersalah banget. Gue juga ngesms Bang Aco ERK, nanya ERK main jam berapa, katanya setengah 5. Gue langsung agak lega. Eh kampretnya lagi di jalan tol lingkar dalam ( itu loh tol dalam kota ) malah macet gila, bikin gue mau nangis. Mana gue juga belom tau turun nya dimana, jadi gue bawel ke kondekturnya. Gue sampe di UNJ jam setengah 5 lewat 10 menit apa ya? gue langsung ngeliat Diyah di jembatan busway. Wah langsung gue nyebrang buat ke UNJ sama ketemu Diyah. Tapi masalah nya lagi, gue sama Diyah gak tau acaranya di sebelah mana. Kita cuek aja masuk ke kampus orang haha. Terus nanya mahasiswi yang di situ, nanya perpus nya ada dimana. Abis muter-muter dan nyasar dikit. Akhirnya ketemu, Alhamdulillah pas gue sms bang Aco lagi, katanya ERK belom main. Dan pas gue liat di depan panggung lagi ada shuffle. Yaudah gue sama Diyah sholat dulu, ya soalnya sama-sama belom sholat. Pas selesai sholat, baru deh ERK main, pas banget😀
Gue rada kasian sama Diyah, soalnya dia gak tau lagu-lagu ERK. Aduh maaf banget ya di. Gue seneng banget ( yailah ) ERK mainin 9 lagu, dan pas di lagu yang Hilang, dia nyebut-nyebut nama si Sondang, yang mahasiswa bakar diri itu. ERK selesai pas banget mau adzan magrib, jadi abis ERK main gue sama Diyah, balik lagi ke masjid buat sholat. Abis itu kita berdua curhat-curhatan sambil makan nasgor di depan UNJ. Hehe kangen sama dia🙂 Jam 7 lewat baru gue pulang, setelah lama nungguin bus yang ke Depok. Selama di Bus, gue rasanya pengen tidur, tapi gak bisa. Mana ada pengamen ganteng yang cungkring lagi, haduh bikin mata gue genit aja. Mana nyanyiin lagu yang mellow-mellow. Baru deh setengah 9 turun dari bus, terus gue nunggu di jemput nyokap. Pas nunggu ada 2 orang gak di kenal yang ngajak gue ngobrol. Yang pertama tukang parkir, dia kayaknya kenal sama keluarga gue. Dia nanya gue sekarang kelas berapa, sama nanya di jemput siapa. Yang kedua orang yang lagi nungguin orang ( bingung ya ). Dia ngajak ngobrol, nanya gue lagi ngapain, gue kuliah apa enggak? rumah dimana? Pokoknya nanya-nanya gitu, tapi yang orang ke dua ganteng loh hahahahaw. Yaudah deh sampe di rumah gue nulis ini. Udeh yeh capek