hallo semua🙂 Tanggal 18 kemaren sumpah hari yang amazing ( nongol dah alay nya ). Gue itu pas tanggal 18 niat pergi ke Bandung pagi-pagi soalnya sorenya mau nonton Efek Rumah Kaca. Asli deh gue ke Bandung tanggal 18 cuman buat liat mereka main aja. Terus kembali ke cerita, gue ternyata bangun agak siang, jam 7 mau ke jam 8. Nyokap bangunin gue, nanya mau berangkat jam berapa? Karena gue male bangun, gue bilang aja nanti. Eh jam 8 lewat gue tersadar gara-gara pengen pipis. Abis itu gue langsung aja mandi. Klo soal baju dll, gue udah siapin dari malem. Pas udah kelar, gue udah pake baju. Gue turun ke bawah, sarapan. Tapi gara-gara gak mood makan, cuman 5 sendok gue makan. Abis itu ngegame gue sambil nunggu jam 9. Gue udah niat banget jam 9 berangkat naik bis, jadi sampe di Bandung jam 11 atau 12. Terus naik Damri ( bus kota yang di Bandung ) sejam, nyampe di rumah jam 1 bisa istirahat bentar. Eh ternyata pas gue bilang ke nyokap minta anterin ke Terminal, dia bilang mau ngejemur sama nyetrika dulu. Gue kesel, soalnya 15 menit lagi jam 9. Padahal semuanya udah gue prediksi, tapi nyokap gue rese. Kelar-kelanya jam 9 lewat. Kesel banget gue, mana di anterin ke terminalnya pake monil sama ayah gue. Ya makin lama atuh jalannya. Bener aja gue naik bis yang jam 10. Gue udah panik takut nanti gak sempet nonton ERK. Jam 12 lewat itu bis belom sampe leuwihpanjang. Gue udah oanik banget. Rasanya pengen turun di tengah-tengah tol, mana klo tanjakan lelet banget, bikin gemes. Eh sampe jam 1, gue naik Damri, ngetem dulu itu bis. Suex banget, gue takut gak sempet asli. Mana pas itu jalan macet, bisnya lemot, jalan dagonya di tutup polisi jadi harus muter, terus si bis gak lewat simpang dago, langsung ke DU. Ya Allah cobaan banget buat gue. Sampe di rumah aki jam 2 lewat, sumpah ngantuk banget. Gue langsung sms in sodara gue yang orang bandung, nanya dari Dago ke Ciwalk naik apa. Katanya Cicaheum Ciroyom. Waaah bingung gue, pernah baca tapi lupa. Gue nanya ke temen gue. Tetep gak ngerti. Gue pas itu makan dulu. Jam setengah 4 gue baru ganti baju. Dan kelarnya itu jam 4 kurang. Mana gue dari rumah kakek gue sampe simpang harus jalan kaki ( maklum ngirit uang ). Terus gara-gara gue belom ngeh mana angkotnya gue nanya mulu ke orang-orang. Oke gue nemuin itu angkot. Eh pas di jalan, asli macet total. Gak bisa jalan ! Gue pengen turun supaya jalan kaki aja, tapi jauh banget. Ah galau sendiri gue di angkot. Setengah 5 itu belom sampe juga, masih jauh dari ciwalk. Eh si supir belok ke jalan lain, yang gak ngelewatin ciwalk, gue rada panik. Gue gak tau jalan. Gue nanya sama penumpang lain, mereka pengertian. Dan kayaknya mereka tau gue bukan situ. Gue di turunin dimana itu tau, dan gue harus jalan kaki dulu, dan itu lumayan. Dan gue tetep nanya sama orang terus. Gue lari-lari itu ke ciwalk, takut ERK udah main, sayang banget gue bela-belain capek ke Bandung, tapi gue gak liat ERK. Pas gue sms bang Aco, katanya belom main, dan gue udah sampe di samping panggung, dan yang lagi main itu band apa ya? aneh. Gue gak demen. Mana itu band lama banget mainnya. 6 apa 7 lagu mereka mainin, mending banyak yang nonton, ini mah enggak. Kicep banget gue mah. Terus abis itu pake ada pengumuman pemenang lomba segala, mana MC ceweknya cempreng sama bawel banget, lama banget ! Baru setengah 6 an ERK main, tapi cuman dikit. Mana kena break adzan, abis adzan cuman satu lagu. Sumpah pas ERK main gue ngenes banget, cuman sendiri. Orang lain maybe sama temen, lah gue pas nunggu ERK main sendiri, pas ERK main sendiri, pas ERK kelar main sendiri. Pas ERK kelar main, gerimis tuh. Yang lain pada hambur-hamburan orang-orang ke belakang stage, pengen foto. Gue juga pengen, tapi gue gak ada kamera😦 Gue juga niatnya mau beli baju. Jadi gue nungguin bang Aco bales sms gue. Gue nunggu di tangga masuk ciwalk sendirian, keujanan😥 Eh terus pas udah sepi, bang Aco sms gue, ngasih tau suruh gue ke panggung. Langsung deh, gue tau bang Aco yang mana. Gue langsung beli baju plus di kasih sticker ERK. Gue juga ngobrol sama dia. Nanya-nanya kenapa ERK cuman dikit mainin lagunya. Terus abis itu gue turun, soalnya Bang Aco juga sibuk, gue kembali ke tempat semula gue. Di tangga sendirian. Tiba-tiba bang Aco manggil gue, ngajak gue ke tempat personil ERK. Gue sempet gak percaya. Ternyata bener. Gue di suruh nunggu sekalian ngobrol sama mereka. Seneng, tapi canggung. Bang Cholil nanya mau foto gak? terus gue bilang gue gak ada kamera. Langsung Bang Aco nanya satu cewek supaya minjemin HP nya. Yauda deh gue Foto, terus ngobrol-ngobrol. Seneng bisa ngobrol lama sama mereka. Tapi mereka harus buru-buru pergi. Ya gpp, segitu aja udah buat gue seneng banget. Selama ini klo tiap ERK main, gue pasti cuman dateng, terus klo ERK udah selesai gue langsung pulang. Hahaha